〔 PART OO1 〕

1K 51 0
                                    

Happy reading ! ^^

Jangan lupa voment-nya yya !

kalo ada typo, tolong ditandai, okey?

ENJOY!!!

_____________________________________

SMA GARUDA, 09.45.

Keadaan kantin siang ini sangatlah ramai karena sudah memasuki jam istirahat, banyak juga yang mengantri salah satunya adalah Na Jaemin.

Na jaemin biasa dipanggil Jaemin atau orang-orang terdekatnya memanggilnya dengan sebutan Nana, Jaemin adalah siswa dari kelas 11 IPA 2, dia merupakan anak dari pasangan Na Yuta dan Na (Dong) Winwin, ia juga mempunyai kembaran yang bernama Na Renjun, dan Jaemin juga mempunyai adik yang bernama Na Shotaro yang sekarang duduk di bangku kelas 10 IPS 1 disekolah yang sama dengan kedua kakaknya, SMA GARUDA.

"Makanan datang!" Jaemin mendudukan dirinya didepan Renjun dan Haechan.

"Kok tumben banget lo ngantrinya cepat? Biasanya lama banget anjir." Ucap Haechan sambil mengambil pesanan dia sendiri.

"Biasalah." Jawab jaemin.

"Wah nyodok adek kelas ya lo!" Hardik Renjun.

"Kagak anjrit, tadi tumben-tumbenan si Jeno ngasih antrian dia ke gua, makanya cepat." Jaemin menjelaskan.

"Jiakh! Ini cinta lama bersemi kembali ini mah, ya ga sih, Njun." Ujar Haechan sembari menyenggol bahu renjun.

"Yoi." Sontak mereka berdua tertawa sampai-sampai haechan tersedak kemudian Renjun mengambilkannya minum.

"Mampus lo! kena karma kan." Ejek Jaemin.

"Lagian gua gak bakal balikan sama si Jeno, najis banget, lagian dikamus gua tuh gak ada ya yang namanya balikan sama mantan." lanjut jaemin usai menyeruput es teh manisnya.

"Iya dah si paling gak balikan sama mantan." Jaemin mendengus.

✧✧✧

SMA GARUDA, 14.00.

KRING!!

Bel pulang telah berbunyi, Jaemin, Renjun, dan Haechan sedang berjalan ke arah gerbang untuk menunggu jemputan masing-masing.

"Chan, lo dijemput sama siapa?" Tanya Jaemin.

"Sama kak dery sih katanya."

"Oh, Njun, lo mau pulang bareng siapa?"

"Sama Alin sih, tuh dia lagi ngobrol sama mang asep, gua duluan ya! Na, bilangin sama ibun gua pulang telat." Ucap Renjun yang di Acungi jempol oleh Jaemin.

Fyi, Alin atau Lai Guanlin itu pacar Renjun, mereka udah pacaran jalan 2 tahun, Guanlin itu anak sekolah Harapan Bangsa, atau yang dikenal dengan HarSa.

"Lo pulang sama siapa, Na?" Tanya Haechan.

"Biasa, sama supir." jawab Jaemin

"Oh okey! Eh Na, gua duluan ya! Bang dery udah nungguin tuh." Ujar Haechan.

"Iya bye-bye."

✧✧✧

14.25, Masih ditempat yang sama.

"Aduh kok gak datang-datang sih supirnya, mana hp gua mati." omel Jaemin kesal, dia tuh pengen cepat-cepat sampai rumah, udah capek banget, ini malah disuruh nunggu mana lama banget.

Brum brum... *anggap aja suara motor

"Tumben lo belum pulang?" Jeno memberhentikan motor sport-nya tepat didepan Jaemin.

"Bacot lo! Udah sono, ngapain sih?" Jeno menghiraukan protesan Jaemin.

"Udah dah naik buruan, gak usah banyak ngomong." Ujar Jeno.

"Gak mau! Gua mau nungguin supir gua." kekeh Jaemin.

"Supir lo gak bakal jemput lo, Udah ah cepat naik." Jeno menyalakan motornya.

"Sok tau lo! Orang tadi supirnya udah ngehubungin gua kok."

"Supir lo gak bakal jemput, Na, dia lagi nganterin Ibun ke kantor ayah yuta, tadi ibun udah ngechat gua, lo suruh pulang bareng gua." jelas Jeno.

"Kok lo yang di chat sama ibun?! Kan gua anaknya." Jeno mengangkat ke dua bahunya acuh.

"Udah lah cepatan naik, udah mendung ini."

Jaemin pun akhirnya naik keatas motor jeno, "Pelan-pelan!"

"Iya elah, santai."

Brummm

"JENO!!!!"

_____________________________________

TBC hehehe

Jangan lupa voment !

Tinggal pencet pojok kiri bawah aja kok. ^^

mantan tapi menikah • nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang