ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH
.
.
Hai hai🤗
Menurut kalian ceritanya gimana?
Kira² mau ditambahin apa yaa?
...
..
....
Bingung nihhh:(
Kasih motivasi dungss
Hehehe
..
...
Tar komen yaaa, gimana ceritanya
Bagus atau engga
.
..
Bagus dong, bagusss:(((
(Sedikit maksa)
XixixixiBecandaa...
🍁🍁🍁
Pernihahan pun dilangsungkan di rumah mempelai Wanita, tak lain dirumah Grace.
Pernikahan tak berlangsung lama, karena hanya pihak keluarga yang mengadakan dan yang tau.
"Selamat untuk princess papah" memeluk dengan semburat senyuman Rendra ia tampilkan untuk putri semata wayannya itu.
"Pahh..." Lirik namun tetap bisa didengar oleh Rendra.
Jujur saja, Rendra belum rela melepaskan putrinya yang masih SMK itu menikah. Namun tak ada pilihan lain.
"Honey, senyum dong, ini hari bahagia kamu sayang" bujuk Rendra.
Grace terpaksa senyum, walau sesak, sakit, sedih, haruskah ia mengalami semua ini. Rendra melepaskan pelukannya dan menatap sosok pria yang berada di samping putrinya itu. Yang tak lain adalah Ziandra.
"Nak, jagain Grace ya, sekarang dia istri kamu, tanggung jawab kamu, dan kamu sebagai suami harus tau itu" ucap Rendra dengan nada menekan kepada Ziandra.
"Baik om" jawab Ziandra.
Rendra mengernyit, menatap Ziandra dengan tatapan mata yang sulit diartikan. Ziandra menyadari itu merasa bingung, namun...
"Maksud ian, baik pah" ucap Ziandra dengan senyum simpul di ujung bibirnya.
Rendra hanya mengangguk.
.
.
"cantiknya putri bundaa" ucap Rina (bunda Ziandra).
Grace hanya tersenyum menanggapinya. Rina mengecup puncak kepala Grace dengan penuh kasih sayang.
Grase merasakan kehangatan yang blm pernah ia rasakan. Grace menatap Rina dengan mata berkaca-kaca.
Rina yang paham pun memeluk Grace.
"Udah ya sayang, sekarang ada bunda yang jadi bunda kamu, jadi jangan sedih lagi yaa" bujuk Rina.
Grace mengangguk dengan senyuman kecil.
Acara pernikahan pun selesai, malam ini Grace dan Ziandra tidur di kamar Grace, karena besok mereka akan pindah ke apartemen, milik Ziandra. Mereka berdua menuju kamar. Sampai dikamar, Ziandra langsung melemparkan tubuhnya diranjang milik Grace.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRACEZIANDRA (On Going)
RomanceGrace anak berumur 6 tahun yang lahir dari keluarga yang kaya raya. Dia sangat dimanja oleh keluarganya, tak terkecuali ayah dan ibunya. . . Grace hidup dalam keluarga yang harmonis dan damai. Namun siapa sangka? Diumur ke tujuh tahun, ibunya men...