🍁BAB~12🍁

997 46 46
                                    

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

ketemu lagi di BAB~12😘
.
.

Sebelum scroll ke bawah. Sudah follow akun wattpad @NvshaChill?

Kalau belum, kalian wajib follow dulu, supaya bisa dapat nontifikasi terupdate dari cerita ini.

PERHATIAN!!!🗣

Tolong jangan jadi silent readers ya, memberikan vote itu gratis kok, cuma menekan tanda bintang dipojok kiri bawah. Sebagai bentuk menghargai antara author dan readers😉 udh kan?

...

Ga perlu lama-lama skuy kepoin...

🍁🍁🍁🍁

Jam telah menunjukan pukul 2 malam. Ziandra pulang menuju apartemennya dengan sisa kesadarannya.

Sesampainya di depan pintu apartemen, Ziandra memasukan kata sandi pintu apartemennya namun tak ada yang benar. Efek dari alkohol yang ia minum membuat penglihatannya sedikit kabur dan berbatang.

"ahh shit!" erang ziandra kepalanya berdenyut pusing dan sangat sakit.

Merasa jengkel karena pintu tak kunjung terbuka, Ziandra mengambil ponsel dan menelpon seseorang.

Tut tut tut

'hal... '

"Buka pintunya" pinta ziandra

'Lo mabuk?'

"Cerewet cepet buka"

'Iy sabar!'

Tutt...
Panggilan pun terputus.

Cklekk.. Pintu apartemen terbuka.

"Lo.. "

Brukhh..

Belum sempat Grace bertanya, Ziandra sudah kehilangan kesadarannya. Jatuh tepat menubruk Grace.

"Hah.. Woy bangun lo berat anjirr!"

Brukhh...

Grace mendorong tubuh Ziandra, hingga tidak sengaja kepalanya terbentur lantai.

"Upsie... Gue ga sengaja!" teriak Grace menutup mata sambil mengangkat tangan. Tak ada pergerakan dari Ziandra, Grace membuka matanya.

Dan benar saja Ziandra pingsan.

"hah.. Dasar!"

Grace pun membatu Ziandra masuk dengan berbagai cara. Dari mengangkatnya, menarik hingga menyeretnya. Bukan apa-apa, jujur saja tenaganya tak sampai untuk mengangkat Ziandra terlalu lama.

"Berat banget sih lo!"

"Ga bisa minum, tapi gaya-gayaan minum lo!"

"Huh"

Sampai dikamar, grace langsung mengangkat badan Ziandra lalu mengangkat kakinya ke atas kasur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GRACEZIANDRA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang