2. Best Mom

583 68 18
                                    

Seperti biasa, rutinitas pagi taehyung adalaah didapur. Ia harus membuat sarapan untuknya dan putri kecilnya. Ditemani sang putri yang cantik taheyung sibuk dan telaten membuat sarapan. Sedangkan Isabelle ia hanya bermain dengan sendok dan piringnya diatas meja.

 Sedangkan Isabelle ia hanya bermain dengan sendok dan piringnya diatas meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak bercerai dengan mantan istrinya setahun lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semenjak bercerai dengan mantan istrinya setahun lalu. Taehyung memang harus dipusingkan dengan berbagai urusan anak dan juga pekerjaan rumah. Belum lagi pekerjaanya di perusahaan. Kadang ia merasa lelah. Ibunya pun tak bisa setiap Hari menemani Isabelle.

Semenjak pengasuhnya dulu berhenti. Taehyung memang belum mencari pengganti untuk mengasuk Isabelle.Nyonya kim sudah sering menyuruh taehyung untuk segera mencari pengasuh. Namun taehyung masih sibuk dan tak sempat untuk mengurus hal semacam itu. Ia juga sebenarnya kurang percaya pada orang lain untuk urusan anak. Namun Isabelle yang beranjak menginjak usia 2tahun membuat taehyung kadang lelah dengan tingkahnya yang tak mau diam.

Seperti sekarang taehyung menarik nafas panjang ketika melihat Isabelle menumpahkan susu diatas meja makan. Padahal pagi ini ia diburu waktu karena ada pertemuan penting dengan kliennya.

"Astaga Isabelle.. Apa yang kau lakukan. Kau menambah pekerjaan untuk daddymu saja". Keluh taheyung sambil membersihkan susu Isabelle yang tumpah. Namun gadis kecil yang lucu itu hanya cengengesan dengan gemasnya. }

" Oke baby,, sekarang waktunya makan. Dan jangan bermain2 lagi". Ujar taehyung sambil meletakkan hasil sarapan yang ia buat tadi dan menyuruh mendudukkan Isabelle di Baby Chair. 

"No no no". Oceh Isabelle sambil membuang2 makanannya.

" Aish... Anak ini.". Kalau bukan anaknya mungkin taehyung sudah habis kesabaran melihat tingkah bocah 2 tahun itu. Tapi wajah lucu Isabelle tak akan mampu membuat taehyung marah. Malah ia semakin gemas.

"Baiklah kalau kau tidak mau makan. Tapi jangan buang2 makanan Isabelle".

" Isabelle tidak suka. Mau bubur". Rengek Isabelle.

Taehyung memijat pelipisnya lalu mau tak mau ia beranjak membuatkan bubur untuk putrinya. Namun tak lama suara bel tedengar dari arah pintu. Taehyung segera membuka pintu nya. Dan ia bernafas lega melihat kedatangan ibunya.

Best MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang