Tzuyu bangun dari tidurnya dengan hanya mengenakan selimut yang menutupi tubuhnya. Dilihatnya lelaki disampingnya yang masih tertidur pulas. Tzuyu lalu menyingkirkan dengan pelan tangan taehyung yang semalaman mendekap tubuhnya. Tanpa bersuara tzuyu segera masuk kedalam kamar mandi.
.
.
.Tzuyu kembali ke rutinitasnya didapur setiap pagi. Ia sedikit celingukan dengan apa yang akan ia masak hari ini. Namun karena ia merasa lelah tzuyu berniat hanya membuat sandwich dan salad.
Tak lama setelah itu taehyung menghampiri tzuyu ke dapur. Ia memeluk tzuyu dari belakang dan menghirup aroma wangi tubuh tzuyu.
"Terimakasih".
"Untuk apa pak?".
"Untuk semalam". Terang taehyung sambil mengecup bahu tzuyu.
"Kau sangat indah tzuyu". Sambung taehyung dengan bisikan di telinga tzuyu.Tzuyu terdiam, hatinya tiba-tiba sesak. Ia hanya tertunduk dan menelan salivanya berat
"Apa kau menyesal?". Tanya taehyung lagi yang mengamati wajah tzuyu tampak sedih.
"Maafkan aku Tzuyu, ". Ujarnya sambil mengecup tangan tzuyu begitu lembut.
"Seharusnya semua itu tak terjadi". Sesal tzuyu.
"Jangan khawatir, secepatnya aku akan menikahimu. Aku akan mengatakan kepada ibu kalau aku akan menikahimu". Ucap taehyung menenangkan.
"Ini bukan tentang menikah pak,, tapi aku tidak bisa".
"Kau masih memikirkan eunwoo? Kita saling suka dan saling mencintai. Lalu kenapa kau masih memikirkan lelaki yang tak jelas itu".
"Karena aku punya janji dengannya pak. Aku akan menunggunya kembali".
Taehyung memejamkan matanya rapat. Taehyung merasa bingung melihat sikap tzuyu.
"Apa kau yakin dia akan kembali?".
Tzuyu terdiam mesti dia ragu tapi tzuyu hanya mengangguk.
"Kalau begitu katakan padanya kalau kau sudah tak mencintainya dan akan menikah denganku".
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mom
RomanceSetelah bercerai dengan istrinya kehidupan taehyung yang menjadi seorang single dad sedikit kewalahan merawat anak semata wayangnya. Ia pun memutuskan untuk mencari seorang pengasuh. Namun siapa sangka ia justru menemukan sosok yang diluar ekspektas...