"aku ingin makan ramen yang ada di bibirmu".
Tzuyu sontak mendongak menatap taehyung dengan tatapan penuh arti. Jantungnya tiba-tiba berdetak lebih cepat.
"Pak... Apa maksud anda?". Tzuyu benar benar ingin meyakinkan lagi ucapan taehyung.
Taehyung yang masih dengan tatapan intimidasi kini tiba2 perlahan mendekat ke arah tzuyu. Tzuyu yang sudah tak karuan perasaannya spontan memundurkan tubuhnya.
"Aku... Ingin makan bibirmu tzuyu". Begitu lirih taehyung mengatakan itu ditelinga tzuyu. Hingga seluruh tubuh tzuyu terasa merinding dibuatnya dan tak berdaya.
Melihat tak ada perlawanan ataupun penolakan dari tzuyu. Taehyung tersenyum miring dan tangannya kini mulai menyentuh dagu tzuyu.
"Tzuyu andai kau tau kalau sejak lama aku sangat tertarik padamu.".
Tzuyu yang masih terdiam dengan pikiran yang kabut dan mencoba meresapi kata kata taehyung.
Taehyung semakin dekat, wajahnya benar-benar hanya berjarak beberapa inci dari wajah tzuyu. Mata tzuyu mulai sayu dan terpejam perlahan. Itu membuat Taehyung tak ragu untuk segera mengecup bibir tipis tzuyu.
Yah .. entah ini sebuah keberuntungan bagi taehyung, tapi malam ini Taehyung benar benar mendapat ciuman dari tzuyu dan tanpa perlawanan apapun dari tzuyu. Bahkan tzuyu benar2 hanya diam dan menikmati setiap lumatan yang taehyung berikan.
Seperti tak menyia-nyiakan kesempatan, taehyung benar-benar menekan seluruh bibirnya ke bibir tzuyu. Ia memperdalam ciumannya dengan terus menyapu rongga mulut tzuyu dengan lidahnya. Disaat tzuyu merasakan ciuman panas dari taehyung tiba-tiba taehyung menghentikannya. Tzuyu merasa bingung.
"Tzuyu... Aku mencintaimu".
Kata itulah yang ingin taehyung ucapkan pada tzuyu. Ia lalu kembali mencium bibir tzuyu. Namun tzuyu justru menghindar dan beranjak dari tempat duduknya. Ia menatap tajam taehyung dan mengernyit penuh kebingungan.
"Tzuyu..."
"Tidak pak,, ini semua salah. Tidak... Kita tidak bisa seperti ini".
Tzuyu berlari menuju kekamarnya meninggalkan taehyung yang menatapnya dengan wajah terlihat bingung saat tzuyu tiba-tiba pergi meninggalkannya.
"Tzuyu... Tunggu ..". Taehyung mengejar tzuyu kearah kamarnya.
"Tzuyu... Buka pintunya. Kenapa kau pergi. Dengarkan aku tzuyu... Kita harus bicara". Teriak taehyung dari balik pintu kamar tzuyu yang tertutup.
Sedangkan didalam tzuyu mulai menyadari dan menyesali apa yang telah ia lakukan tadi. Ia mulai menangis dan mengambil kembali buka diary yang ada di laci. Ia membuka foto eunwoo lagi. Ia semakin bersalah dan sakit telah mengkhianati eunwoo.
"Tidak,,, ku mohon jangan marah padaku eunwoo. Aku tidak bermaksud menghianatimu. Aku hanya...". Tzuyu kembali terisak. Ia tak kuasa menahan tangisannya. Ia sangat merasa bersalah pada eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mom
RomanceSetelah bercerai dengan istrinya kehidupan taehyung yang menjadi seorang single dad sedikit kewalahan merawat anak semata wayangnya. Ia pun memutuskan untuk mencari seorang pengasuh. Namun siapa sangka ia justru menemukan sosok yang diluar ekspektas...