Chapter:12

3.4K 324 13
                                    

Seperti yang di janjikan kini Raya sama Merry sudah berada Di restoran All you Can Eat kenapa mereka memilih itu Ya karena Menghemat Bajet lumayan Bisa makan banyak.

"Ish mana sih, katanya Jam 7 ini sudah setengah 8 loh masak belum dateng sih Mah."Ucap Raya kesal.

"Sabar sayang, nanti juga datang."Ucap Merry.

Disisi lain Damar dan Gilang sudah sampai di Parkiran Restoran "Ini semua salah kamu Gilang, Kalo saja kamu gak Ribet milih Outfit kita gak bakal Telat sampai 30 menit Gilang."Ucap Damar.

"Yah, Kesan pertama itu penting ayah kalo nanti Calon mama Gilang lihat Gilang Kusem dekil gimana Ya Gilang gak mau lah entar di ceritain sama Calon Adek Gilang, makanya Gilang tuh Skincare dulu maskeran dulu."Ucap Gilang.

"ya tapi gak 30 menit sebelum berangkat Gilang Dodol."Ucap Damar kesel.

"Lagian Skincare apa enggak Kamu tuh gak ada bedanya, udahlah ayo masuk udah telat bgt."Ucap Damar.

Merekapun keluar dari mobil dan bergegas ke arah kasir ",Mbak, Reservasi atas nama Damar Setyo Dirgantara."Ucap Damar.

"Oh silahkan pak Sudah di tunggu sama Temen bapak di Meja Nomor 12."ucap Kasir itu.

"oke makasih Mbak."Ucap Damar kemudian menarik Gilang untuk segera langsung menuju meja yang di kasih tahu kasir tadi.

"Aduh Sorry terlambat, Nih Anakku Ribet banget mau Kesini."Ucap Damar saat sudah ada di Depan Merry.

Sedangkan Merry dan Raya mendengar ada suara Menoleh "Oh tidak apa apa lagian Kita juga baru."ucap Merry.

Sedangkan Raya dan Gilang mereka melotot, Terdiam kemudian.....

"ELOOOOO." teriak Gilang dan Raya berbarengan.

"Loh kalian kenal ??"Tanya Damar melihat interaksi Mereka.

"Dia Adek kelas aku Yah."

"gak kenal dia."Ucap Raya membuat Gilang melotot.

"Heh Lo ngapain disini."Ucap Gilang.

"pertanyaan Bodoh macam apa itu wahai Manusia."Ucap Raya.

"ternyata kalian sudah saling kenal, bagus lah Jadi sesi perkenalan ini cukup singkat kenalin Lang, ini Merry Calon Ibu kamu."Ucap Damar.

"kenalin sayang, Ini om Damar Calon ayah kamu."Ucap Merry.

"Gilang Tan."

"Raya om."

Ucap Mereka berdua ",Kalian udah ambil makanan."Ucap Damar bertanya.

"Udah om, Raya udah ambilin semua yang ada di meja sana, mumpung All you Can Eat."Ucap Raya.

"Rakus Lo."

"Lo kalo gak mau gak usah makan."Balas Raya.

"Udah udah mending kita makan dulu, Habis itu kita bahas Pernikahannya."Ucap Merry kemudian mereka makan.

"GILAAANG ITU DAGING PUNYA GUEE."Raya kesel karena Daging yang ia Simpen buat Di akhir malah di makan Gilang.

"Ya elu ngapain di anggrin Raya, kan gue makan."Ucap Gilang.

dengan kesel Raya kemudia. Mengambil Sebuah Ikan juga "RAYAAAA ITU UDAH GUE SISIHIN BUAT NANTI."ucap Gilang.

"Ya lu tadi ngambil daging guee gilaaang."Ucap Raya.

Damar dan Merry melihat itu hanya menggeleng "Lihat baru ketemu aja Udah akur."Ucap Damar.

"Jadi gimana kalian setuju Kalo kita menikah."Tanya Merry hati-hati.

story' Of heaven ( Bad anding)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang