‘Family’
PrologAnnyeong...
Chacha bawa cerita baru lagi..
Kalo ini rame, nembus 100 vote lebih.. chacha bakal up bareng promise.
Jika ini pembaca gelapnya juga banyak kayak Promise, keknya chacha bakal slow up atau gantung cerita nya deh😌Semoga kalian suka, dan yang baca bisa ngeharhain karyaku lagi😌
Langsung saja..
Jangan lupa tekan tombol bintang sebelum membaca 🙃🙃
Ma'af atas segala typo yang ada 🙃🙃
'Bahkan sesakit apapun luka yang ku punya. Dunia akan tetap menghakimiku. Terlahir dari hubungan terlarang bukanlah kemauan ku. Tapi dunia jelas tidak memikirkan hal itu. Bagi mereka, aku hanyalah anak yang terlahir dari hasil menjijikkan yang pernah dilakukan kedua orang tua ku di masa lalu.'
Kim Jisoo.
Happy Reading.......
“Apa yang harus dibangakan menjadi anak seorang istri simpanan? Dasar, gadis tidak tau malu! Anak dan ibu sama saja! Gila harta dan haus akan kehormatan.”
“Siapa yang menyangka gadis secantik dan se-sempurana Kim Jisoo ternyata hanyalah hasil dari sebuah hubungan terlarang?”
“Lihatlah.. Little bicth telah datang. Dia dan ibunya sama saja! Tidak tau diri, dan menjijikkan.”
Jisoo.. Nama lengkapnya Kim Jisoo. Gadis berusia tujuh belas tahun yang kini duduk dibangku kelas dua belas sekolah menengah atas. Gadis yang semenjak dirinya menginjakkan kaki disekolah yang disebut sangat terbaik di Korea Selatan ini, ternyata diisi oleh anak-anak yang memiliki hobi bergosip dan mengomentari hidup seseorang.
Bukan hal baru lagi bagi Jisoo saat dirinya masuk ke sekolah untuk memulai proses belajar mengajar setiap harinya, harus diiringi dengan cuitan tak bermutu dari para makhluk yang memiliki mulut yang pedasnya hampir sama seperti lembe turah.
Jisoo yang terkenal sebagai si cantik dewi sekolah, dingin, angkuh dan menakutkan bagi sleuruh murid disekolah ini hanya bisa menganggap semua ocehan tak bermutu itu bak angin lalu. Tak ada waktu untuknya membalas meneriaki orang itu satu-persatu bahwa semua tuduhan yang mereka layangkan itu adalah hal yang tidak benar sama sekali.
Jisoo bukanlah tipe gadis yang suka mengumbar kisah hidupnya pada orang lain. Baginya, cukup dengarkan dan buktikan dengan prestasi yang dia miliki, sudah jauh lebih cukup untuk membungkam mulut para tikus bermulut busuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family
Fanfiction"Aku bahkan tidak pernah meminta pada tuhan agar terlahir dari rahim perempuan yang mendapat cap wanita penggoda!" Kim Jisoo "Anak hasil dari perselingkuhan sepertimu tidak pantas hidup di dunia ini!". Kim Jennie "Meskipun aku marah pada ibumu, tap...