Cerita Bagian Tengah
Mama memiliki peranan yang sangat penting bagi anak, dan panggilan mama dapat diberikan untuk perempuan atau seseorang yang bukan orang tua kandung yang pantas mengisi peranan ini.
Mungkin itulah alasan kenapa dua bayi besar ini sedang berebut "mamanya".
" ma..aku sakit.."
" ma di mana topiku.."
" papa sudah bersama dengan mama lebih lama denganku..."
" ma suapi aku.."
" ma.."
" mama..."
Kira kira itulah kata kata yang selalu Haechan dengar selama 17 tahun ini, tapi semuanya berubah ketika segalanya berbalik menyerangnya.
Bukankah rasa paling sakit adalah ucapan dan perilaku dari orang terdekat kita.
" jisung hanya ingin mama kandung jisung.."
" lee haechan memang sudah keterlaluan.."
Ah haechan lupa dia bukan mama kandung jisung jadi kenapa hatinya perlu terluka bukankah itu hal yang wajar jika jisung lebih memilih ibu kandungnya.
Jadi tidak salah bukan jika dia pergi jauh dari rumah yang dimana ia pikir rumah itulah tempatnya pulang, salahkan haechan yang sangat terlena dengan 17 tahun ini dengan berfikir kalau dia ibunya tapi kenyataannya dia hanya AUNTY untuk jisung.
Kembali dalam keributan yang terjadi di kediaman megah Na Jaemin telah berubah menjadi kesunyian meninggalkan KELUARGA Na sendiri dengan pikiran mereka masing masing.
" sudahlah sayang lagipula mereka hanya tidak ingin anak mama ini kembali kepelukan mama...sudah ya sayang...lebih baik anak tampan mama ini mandi dan beristirahat..lupakan kejadian hari ini hmm.." Ucap Renjun
" dan kau bunny ku pasti juga butuh istirahat juga bukan..aku akan memasak makanan kesukaan kalian .."
Baik na jaemin dan na jisung pun segera pergi ke kamarnya masing masing dengan pikiran yang kalut mungkin
Ting
" brengsek kau na jisung" tulis Jung Chenle
" bahkan kau sudah mengemasi barangmu .." gumam jaemin.
Setelah setengah jam pasangan ayah anak ini pun segera turun untuk menikmati makan malam mereka. Banyak makanan yang tersaji di meja makan
Keluarga inti itu pun menikmati makan malam mereka.
" biasanya jika ada ikan kau akan menyuapi anak manja itu" batin jaemin
" ikan ini biasanya yang membuat daddy merajuk dan marah kepadaku.." batin jisung
" kalian kenapa hmmm.."
" ahh tidak apa apa ma..."
" ma.."
" ya..."
" boleh aku minta di suapin.."
" ahhh..bagaimana jika lain kali nak ..kuku mama baru saja mama warnai...maaf ya.."
" ahh tak apa ma.."
" jika itu .. meskipun diwarnaipun pasti tetap mau menyuapiku... ahh apa yang aku pikirkan.." batin jisung.
Keadaan dipagi hari pun juga membuat kedua pria itu sedikit kurang nyaman.
" tuan muda saya sudah menyiapkan sarapan di meja makan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama ✔️
RomanceSlide story from " Haechan " Berlian akan bersinar jika berada ditempat yang tepat Rank : 1 : haechanxall 190423 1 : gaylove 250423