tes tes,ekhem so kenalin gue Rose alias Queen Roselyn Alvander
sebenernya nama gue ini ada makna tersembunyi lho. Roselyn,kata Mama sih di ambil dari bahasa inggrisnya mawar yaitu Rose. Kalo Lynnya biar kece aja. Alvander itu marga gue,terus Queen? Queen di sini yang kita tau adalah ratu. Iya bener gue emang ratu. kok bisa? percaya atau enggaknya di keluarga besar Mama atau Papa gue ya gue doang ceweknya. Percaya gak percaya gue ini 14 bersaudara lho! Ya bener gue punya 13 saudara laki laki. Ayo kenalan sama mereka.
Pertama tama ada si kembar 3 yakni Seungcheol Alvino Alvander,Jeonghan Alvaro Alvander,dan Joshua Alvero Alvander. Gue kenalin dari yang si tua yakni Seungcheol Alvino Alvander
dia ini agak beda dari kembaran kembarannya. Bedanya? Ketika kembaran kembarannya J dia S. Ketika kembaran kembarannya Varo dan Vero dia mah Vino. Ya pokoknya bedalah!
Kak Vino ini kuliah jurusan management karena dia penerus sah dari perusahaan Alvander's Group.
Kehidupan dia gak jauh jauh dari kuliah,kerja,kuliah,kerja ya gitu terus pokoknya sampe ayam bertelur kuda.
Sssst Kak Vino ini gal----
"ALVARO ANJING!!!! JANGAN LARI LO!!!!"
Baru aja gue mau bilang galak, si doinya mandiri ternyata.
Kak Vino masih jomblo kok geys,mau daftar gak nih?
Oke lanjut ke adek beda 5 menitnya Kak Vino,yapss Jeonghan Alvaro Alvander.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER [✔]
FanfictionCuma kisah classic tentang Rose dan saudara saudaranya yang mirip pasukkan demo Rose ft SVT,TREASURE,NCT,TBZ