WARNING ! 🔞
SASUBORU AREA !ini adalah proyek tahun 2023 untuk semua pembaca, setelah lama tidak ada pembaruan dan kalian sudah lama menunggu saya. Aku membuat cerita baru untuk kalian semua. Terima kasih untuk menyokong saya !
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Itu sakit.
Bagian belakang kepalanya tampak seolah-olah sedang membentur tengkoraknya, rasa sakit hitam menjalari sarafnya. Di kedalaman mata kanannya, dia merasakan sensasi terbakar; dan darahnya, sangat deras, mengalir deras di bawah tubuhnya seolah bisa keluar begitu saja dari setiap pori kulitnya.
Boruto melihat tangannya bersinar dengan warna biru volta. Dia melihatnya meluncur ke atas lengannya, meninggalkan perasaan panas yang sudah dikenalnya sebagai tanda, untuk menunjukkan kehadirannya. Dia merasakannya di sisi kanan wajahnya, mengerang kesakitan.
Karmanya.
Apa yang bisa dia lakukan untuk memicunya?
Dia dan Sasuke sedang dalam misi dan tinggal di kediaman yang ditinggalkan di hutan. Cahaya bulan yang kabur merembes masuk melalui tirai cetakan di atasnya, dan sekarang dia bisa melihat garis-garis gelap di tubuhnya.
Boruto mengintip ke seberang ruangan lapuk tempat Sasuke tidur, begitu tak terlihat. Angin dengan lembut bertiup melalui jendela yang pecah dan tirai tipis. Tidak, tidak ada musuh, tidak ada pertarungan, tidak ada.
Dia meringis saat dia bersandar ke dinding, efek samping dari rasa sakit yang luar biasa masih menetap. Ini akan segera hilang, pikirnya.
Dia berpikir salah.
Rasa sakitnya hilang, dia benar dalam hal itu. Tapi yang terjadi selanjutnya tidak terduga.
Apa pun yang telah memudar kembali dalam sekejap, bahkan sebelum dia sempat menyadarinya, dalam bentuk sensasi kuat yang menggenang di selangkangannya. Dia bahkan tidak bisa menahan jeritan yang keluar dari mulutnya, jeritan kesakitan? Terkejut? Kesenangan? Dia tidak tahu. Mungkin itu semua dari mereka.
Panas yang hebat menyebar ke seluruh tubuhnya. Dia tiba-tiba merasa sangat panas, seolah-olah berada di tengah-tengah kebakaran rumah - namun, ruangan itu sejuk, dan angin dingin terus berhembus melalui jendela-jendela tak berkaca di atasnya.
Apa pun yang dilakukan Karma padanya, dia tidak menyukainya. Dia membencinya.
Pikirannya berputar-putar dengan semua rangsangan membingungkan yang dihasilkan tubuhnya dengan cepat. Meringkuk di atas kantong tidurnya, dia mengepalkan kain itu dan menutup matanya dan terisak, diam-diam. Tidak sakit tapi itu membuat dadanya mengerut dengan sesak yang parah. Butir-butir
keringat terbentuk di kulitnya, membasahi pakaiannya.Dia benci bagaimana itu menempel di tubuhnya, punggungnya, kakinya. Tapi itu hanya keringat. Tidak, Karmanya membuatnya merasakan hal-hal yang tidak ingin dia rasakan, mengubah cara berpikirnya. Boruto tidak bisa memahaminya. Dia membenci keringatnya sendiri. Sangat lengket, sangat asin dan basah. Dia muntah karena perasaan menjijikkan itu.
Karena itu, dia buru-buru melepaskan lapisan pakaiannya seperti binatang buas yang melawan pemangsanya. Dia ingin merobek semuanya. Tetap saja, bahkan sekarang dia hampir telanjang hanya dengan pakaian dalamnya, rasa panas yang memuakkan ini tidak hilang. Sangat sulit untuk bernapas, ketika yang bisa dia hirup hanyalah udara yang membakar, menghanguskan saluran napasnya. Dia merintih dan batuk dengan keras dan tanpa sadar mengepalkan tinjunya hingga putih, menyebabkan dia berdarah di bawah kulitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY
FanfictionSASUBORU , NARUBORU , KAWABORU , MITSUBORU AREA ⚠️🔞 ALL X BORUTO HAREM START : 5 / 2 / 23 END : ?