Naughty Boy (P1)

961 38 1
                                    

NARUBORU

.
.
.

Boruto mencoba mengerjai ayahnya. Naruto tidak senang.

Bagaimana Naruto berurusan dengan anak nakal.

.
.
.

Boruto telah menunggu sepanjang tahun untuk momen ini. Sejak ayahnya memutuskan untuk tidak datang ke hari ulang tahun putranya sendiri. Dan bahkan memiliki keberanian untuk mengirim klon bayangan ke putrinya. Betapa keterlaluan.

Jadi, pada tanggal 10 Oktober, ulang tahun bodoh ayahnya, dia merencanakan sesuatu yang hebat.

Itu hanya akan adil. Karena dia tidak akan pernah melupakan kekosongan tanpa batas yang dia rasakan pada hari istimewanya, duduk di meja makan dan dengan sabar menunggu pria berkumis itu masuk melalui pintu, mencari alasan untuk memaafkan keterlambatannya. Kemudian dia sudah berada di tempat tidur, masih belum melihat ayahnya. Dan di pagi hari dia menemukan hadiah terbungkus rapi di dekat pintu kamar tidurnya. Mungkin dibungkus oleh toko, karena dia tahu ayahnya tidak bisa membungkus kado seumur hidupnya. Video game yang dia beli juga tidak sebagus itu.

Ini adalah kekosongan yang hanya bisa dirasakan oleh ayahnya.

Jadi cara apa yang lebih baik untuk membalas dendam daripada melakukannya pada hari ulang tahun ayahnya sendiri, rasakan obatnya!

Pada sore hari di hari besar itu, Boruto membantu persiapan. Dia menyedot debu di kedua lantai kediaman Uzumaki, mencuci setiap jendela, meledakkan setidaknya dua puluh balon berkilau oranye dan hitam, mengatur meja dan peralatan makan, dan kemudian sampai pada acara utama malam itu: kue ulang tahun. Boruto mengambil waktu untuk mengambil spons Victoria yang besar dan bundar dari toko kue kota, menjaga matanya tetap tertuju pada kotak kardus yang dihiasi dengan tulisan emas, menghitung setiap langkah yang dia ambil dari jalan raya ke rumahnya.

Tiga ribu seratus dua belas langkah.

Dia tidak bisa mengacaukan ini. Ini adalah tamu VIP besar. Bintang besar acara hari ini. Dia telah menabung begitu banyak uang dari misinya untuk membeli ini.

"Boruto, kamu sangat membantu hari ini! Ayahmu akan sangat senang melihatnya!"

Boruto akhirnya meletakkan kotak kue itu ke atas meja dapur dengan napas lega. Dia menyeringai cerah pada ibunya yang sedang sibuk menyiapkan makan malam, "Tentu saja, Kaa-san! Saya sangat senang kita bisa menghabiskan waktu bersama sebagai sebuah keluarga!"

Dia merasa bersalah. Hampir. Memang benar dia senang menghabiskan waktu bersama keluarganya secara keseluruhan. Tetapi benar juga bahwa ayahnya merasakan hal yang sama. Itulah alasan utama mengapa Boruto harus melakukannya malam ini. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk membalas dendam pada orang tuanya yang bodoh karena mengabaikan keluarganya. Jadi serang saat setrika panas, saat bintang sejajar sempurna satu sama lain. Sebagian kecil dari dirinya yang cerewet masih berputar memikirkan kehilangan hari yang menyenangkan bersama keluarganya, yang tidak dapat dia sangkal.

Namun dalam hidup, ada beberapa pengorbanan yang harus dilakukan, itulah yang diyakini Boruto.

"Selamat ulang tahun!"

MY BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang