⚠️🔞
Tangan ayahnya yang besar muncul di pandangannya, tanpa sadar meraup seporsi kue yang ceroboh. Kali ini hampir semuanya buttercream dan selai, tanpa sponge. Meski Boruto mulai suka diberi makan ini oleh ayahnya, gumpalan gula putih dan merah membuatnya pusing, perutnya bergolak melihat pemandangan mengerikan itu dan mengancam akan membuang isinya kembali. Yang bisa dia cium sekarang hanyalah bau manis dan sakit yang berasal dari piring dan bahkan seprai tempat tidurnya - di mana-mana. Boruto menahan napas dan menutup mulutnya. Tidak mungkin dia akan memakannya. Bahkan melihatnya membuatnya pusing.
Tapi dia lega, atau tidak percaya, tangan itu menghilang dari depannya. Khawatir dan penasaran, dia memutar kepalanya dan hampir menangis saat melihat tangan ayahnya menghilang di balik pantatnya.
Gelombang déjà vu menyapu dirinya ketika dia teringat akan pengalamannya sebelumnya. “Tidak, t-tidak, Tou-chan, t-tidak ada!”
Dan sekarang Boruto merasa disinilah hukuman sebenarnya dimulai…
Rasa dingin yang dalam menggulung anggota tubuhnya saat dia merasakan zat yang lembab dan halus bersentuhan dengan kulit lembut di antara pipinya yang telanjang. Dia berteriak dan bergidik ketika dia bisa merasakan jari - jari ayahnya - menusuk dagingnya, begitu tebal dan kasar, menyentuh bagian dirinya yang sensitif dan tak terucapkan, menyikat, merumput, membelai. Dan kemudian kakinya mulai gemetar saat buttercream meresap ke dalam dirinya; dia bisa merasakannya, begitu dingin dan tebal, bocor melalui cincin otot yang rapat dan menyebar di rongga kecil anusnya. Dan kemudian jari-jari ayahnya, satu per satu, mendorong masuk setelahnya, mencoba memasukkan gula mentega sebanyak yang dia bisa sambil membuka lubangnya untuk meregangkan lebih banyak. Jari kedua dan ketiga ditambahkan dan Boruto tidak bisa menahan erangannya lagi.
Selama dua belas tahun hidupnya, Boruto belum pernah mengalami perasaan yang begitu kuat sebelumnya. Tentu, ada insiden traumatis dengan pedang, tapi ini sama sekali berbeda. Kali ini ayahnya sendiri yang membuatnya merasa seperti ini, membuatnya merindukan sesuatu yang begitu terlarang, membuatnya menangis tidak seperti sebelumnya. Memberinya semua perhatian, semua untuk dirinya sendiri, sendirian di kamar tidurnya. Dia menginginkan, membutuhkan , lebih.
Percikan krim berceceran di tempat tidur di dekat lutut bocah itu saat Naruto terus memasukkan jari-jarinya ke dalam. Kemaluannya sendiri berdenyut saat dia melihat putranya yang cantik gemetar dan merengek ke dalam selimut kotornya yang nyaman, bergumam dan mencengkeramnya dengan kepalan tangan. Lubang putranya begitu rapat, daging panas yang sekarang terlapisi frosting berminyak berkedut dan menarik jari-jarinya seperti sedotan. Dia memadamkan keinginan untuk mencium punggungnya yang telanjang, menjilat isi perutnya hingga bersih dan menyetubuhi lubang kecilnya yang sempit.
Naruto menjambak rambut putranya, dengan kuat tapi tidak menyakitkan, dan mengangkat kepalanya, "Makan."
Boruto begitu kewalahan dengan sensasi disentuh di pantatnya sehingga dia hampir tidak mendengar perintah itu. Ayahnya mengulangi dan kemudian anak laki-laki itu mengangkat tangannya yang gemetaran ke depan untuk mengambil sepotong kue ketika suara rendah dan dingin itu menghentikannya.
"Tidak ada tangan, anak muda."
Rengekan putranya mereda saat dia dengan paksa mendorong kepalanya ke bawah, ke gunung spons dan gula. Dengan patuh, Boruto mulai melakukan apa yang diperintahkan. Dia menjilat, menggigit, menggigitnya dan mengunyah dan menelan setiap suapan, kepalanya terayun-ayun, di antara rengekan yang menyedihkan, seperti anjing lapar. Gula dan selai stroberi adalah satu-satunya hal yang bisa dia rasakan dan cium sekarang, membuat lidah dan giginya mengeras, dan satu-satunya hal di dalam dirinya, masuk ke dua arah. Perutnya kembung karena banyaknya makanan dan perutnya mulai terasa sakit bersamaan dengan kepalanya yang berputar. Anak laki-laki yang malang .
"Kamu sepertinya sangat menikmati ini, ya," Naruto menatap kejantanan putranya yang berkedut dan kemudian menggeram ke telinga merahnya, "anak kecil yang nakal."
Pada gulungan rendah suara ayahnya yang dalam, Boruto secara refleks mengepalkan otot di lubangnya, dan ini menyebabkan banyak krim mentega tersedot, mengencang di sekitar jari ayahnya, dan mengisinya. "T-Tou-chan," erangnya.
"Ayo," Naruto mengulurkan tangan untuk menampar pantat putranya, suara bergema di ruangan bersama dengan squelches cabul. Denyut sengatan panas dari tempat Boruto ditampar dan dia merintih. "Mengapa kamu berhenti makan?"
Kembali ke sikunya, dia membenamkan wajahnya ke kue ulang tahun lagi, dan setelah tamparan yang memalukan itu, kemaluannya semakin sakit. Meski aneh dan memalukan, Boruto tidak bisa menahan rasa sakit yang tajam. Dia mengeong dan tanpa sadar merentangkan kakinya dan mendorong pantatnya ke belakang lagi, mendesak Tou-chan-nya untuk merabanya lebih dalam, memohon dengan putus asa, menyebabkan Naruto tidak setuju.
Naruto hampir meraih celananya dan menariknya ke bawah untuk melepaskan diri dari rintihan erotis dan tangisan putranya, yang masih sangat muda namun begitu putus asa untuk sesuatu yang bahkan dia tidak mengerti. Dan kehangatan dari lubang kecilnya memintanya untuk menidurinya, secara permanen membentuk bentuk kemaluannya di dalam dirinya sehingga hanya cocok untuknya, ayahnya sendiri.
"Kau satu-satunya yang belum mengatakannya, kau tahu," kata Naruto dengan nada pura-pura memelas, "anakku sendiri yang sangat kucintai belum mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku..."
Karena frustrasi seksualnya, Naruto mendorong jari-jarinya lebih dalam sehingga sedalam buku jari dan terus menekan dindingnya. Dia pasti telah mencapai titik tertentu karena putranya tiba-tiba terhuyung ke depan, ambruk di tempat tidur dalam kenikmatan dan ekstasi yang intens.
Boruto tidak percaya dengan apa yang dia rasakan. Kelegaan panas membara menguasai semua inderanya, beriak melalui kulitnya yang bernoda beku dan menumpuk di selangkangannya. Jika dia bisa menghasilkan air mani, saat itulah dia datang. Jadi sebaliknya, Boruto hanya mengerang, terengah-engah kotor, dan berteriak memanggil Tou-chan-nya.
Naruto mengambil - tidak, menarik - jari-jarinya keluar dari Boruto dengan semburan basah, menyebabkan dia mengerang pada kehampaan. Tangannya dilapisi krim putih dan selai serta remah-remah kue bolu.
Dia memperhatikan putranya baik-baik. Rambut pirang berkeringat acak-acakan dengan sedikit frosting; mata berkaca-kaca karena kelelahan dan pipi bernoda memerah dan panas; butir-butir keringat menghiasi dadanya yang telanjang dan naik-turun; buttercream melapisi ayamnya yang lembek dan bahkan mulai keluar dari lubangnya. Putranya berantakan kotor. Kekacauan paling indah yang pernah dilihatnya.
Dalam pertukaran napas di antara mereka, Boruto diam-diam bergumam, "Tou-chan-"
Ayahnya turun dari tempat tidur, bukannya tanpa mengacak-acak rambutnya yang berminyak, dan mengambil piring yang hampir kosong terlepas dari sepotong dan gumpalan selai dan frosting.
"Wow, kamu benar-benar menyukainya," dia terkekeh dan menuju pintu. Sebelum pergi, dia mengambil potongan kue terakhir dan memasukkannya ke mulutnya dengan gumaman puas, "aman untuk mengatakan kita bahkan sekarang, ya, jagoan?"
Pintu tertutup dengan bunyi klik dan Boruto sendirian.
"- selamat ulang tahun, orang tua bodoh."
END ..
3 PART NARUBORU , ( ⚠️ ) = S*X RINGAN ( 🔞⚠️ ) = S*X SEPENUHNYA .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY
FanfictionSASUBORU , NARUBORU , KAWABORU , MITSUBORU AREA ⚠️🔞 ALL X BORUTO HAREM START : 5 / 2 / 23 END : ?