{2}

476 50 0
                                    

*satu tahun pun berlalu*

Mereka sedang menyerang posokan senjata

(Name) memantau peperangan dari atas dengan ikran milik nya.

(Name) tersenyum tipis karna menjatuhkan kan kereta yang berisi pasokan senjata dan (name) melihat seluet yang (name) kenal.

'Neteyam?, lo'ak?'batin (name), (name) pun menyadari pesawat tempur datang dan menembakan pelurunya kebawah sana.

"Dua laki laki itu" gumam (name) lalu mengikuti ikran milik jake.

.
.
.
.
.
.
.

(Name) pun meloncat dari ikran milih nya dan menghampiri jake yang sedang berkumpul dengan yang lain.

"Berbaris" ucap jake

Baru saja (name) ingin berbaris tapi sudah di tarik oleh jake.

"Kau tidak salah" ucap jake sambil menepuk nepuk kepala (name), lalu jake menatap kedua anak laki laki nya.

"Seharusnya nya kalian menjadi pengintai dari atas, melihat pesawat yang tak di kenal" ucap jake menaikan nada bicara nya

"Apa semua ini kita ketahui, kemarihlah!" ucap jake sedikit berteriak,seperti nya dia benar benar marah?

"Astaga, kalian berdua yang pintar menjalankan misi, kalian tidak mematuhi perintah ayah dengan benar?" tanya jake.

Jake pun menyuruh kiri untuk membantu nenek nya.

"Tapi ayah saudara ku terluka" ucap kiri membantah perintah jake.

"Sudah, tidak apa apa" ucap neteyam

"Tuk, ikut bersamanya" ucap jake

"Yah, aku yang akan bertanggung jawab dengan penuh" ucap neteyam

"Ya benar, karena kau anak tertua, dan seharus nya kau menjaga adik mu dengan benar" ucap jake dengan nada yang tinggi

Lo'ak, dan neteyam menundukan kepala nya, neytiri mengelus ngelus punggung neteyam dan lo'ak, elusan itu membuat neteyam meringis kesakitan.

"Ma jake sebenarnya anak mu terluka"ucap neytiri

" bu, aku tidak apa apa, aku-"ucap neteyam terpotong karena jake menyuruh nya untuk mengobati luka nya lebih dahulu.

"Kau juga harus pergi (name)" ucap jake

"Yess sirr" ucap (name) sambil mengikuti neytiri dari belakang

(Name) sebelum pergi melihat kebelakang, (name) melihat lo'ak di marahi habis habisan oleh jake, sebenarnya (name) ingin menghampiri lo'ak namun dia juga takut dimarahi oleh jake, akhir nya (name) kembali mengikuti neytiri.

"Dan kau lo'ak kau tidak boleh menunggai ikran selama sebulan" ucap jake

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aw aw aw" ucap neteyam kesakitan

"Aw, mau ku cium luka kecil mu itu?" ledek spider.

"Hei!" teriak kiri

Semua yang ada disana tertawa termasuk juga (name).

Avatar : avatar x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang