Pagi hari nya klan omaticaya berkumpul di pohon roh menyambut pemimpin nya yang baru dan lepasan toruk makto.
(Name) berjalan di belakang neytiri dengan perasaan sedih sama seperti yang lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.(Name) terbang bersama zora lalu mengikuti jake dan neytiri, (name) melihat kebelakang, (name) menatap sendu hutan itu.
'Hey (name) kita akan kemana?' tanya zora
'Aku pun tidak tahu'jawab (name)
Perjalanan mereka membutuh kan waktu yang lama dengan badai dan ombak.
Badai pun sudah berhenti dan berganti dengan matahari.
Mereka pun sampai, mereka melewati para na'vi yang berbeda warna nya dengan mereka.
(Name) menurun kan ikran nya di pasir pantai lalu (name) juga turun dari iklan nya dan langsung mengikuti jake dan neytiri, (name) menatap kagum tempat itu.
"(Name), jangan terlalu jauh dari kita" peringatan neteyam, (name) yang mendengar perkataan neteyam pun langsung mendekati keluarga nya.
Lalu klan metkiyana berkumpul dan mengelilingi keluarga sully.
(Name) melihat dua laki-laki berjalan kearah mereka, lo'ak dan neteyam memberi salam tapi di abaikan dengan mereka.
Salah satu dari mereka pun berkata
"Lihat ini, apa ini di sebut dengan ekor?" ejek nya"Hey! Hentikan rotxo, ao'nung!" ucap salah satu gadis cantik yang mencoba menghentikan ejekan dua orang laki laki itu.
Lalu gadis itu menatap kearah keluarga sully, (name) tersenyum manis kearah gadis itu yang membuat gadis itu tersenyum malu.
Lalu kepala suku metkiyana pun datang.
Jake dan neytiri memberi salam kepada kepala suku itu yang bernam tonowari dan tak lama istri nya pun datang yang bernama ronal.
Jake dan neytiri memberi salam lagi yang di ikuti oleh anak anak nya.
"Kau kenapa datang kepada kami, Jake sully" tanya tonowari
"Kami mencari uturu" jawab Jake
"Uturu?" ucap ronal
"Benar, untuk perlindungan keluarga ku" ucap Jake
Kau ronal berjalan kearah mereka dan memegang ekor neytiri dan lalu menggapai tangan tuk.
"Mereka kurus" ucap ronal.
Lalu ronal berjalan kearah (name) dan langsung memegang ekor (name) cukup kasar yang membuat (name) mendesis.
"Akh" ucap (name) yang membuat neteyam dan lo'ak melirik kearah nya, (name) dengan cepat melepas kan ekornya dari ronal.
Neteyam menatap ronal dengan tatapan untuk berhati hati kepada gadis nya.
"Ekor mereka lemah" ucap ronal
Lalu ronal mengangkat tangan (name) lalu berkata.