Tok tok tok
Jungkook memindahkan Jimin untuk duduk di kursi dan membungkus tubuh Jimin menggunakan selimut. Menghampiri pintu untuk dia buka, terlihat dua orang bodyguard yang membawa seorang pemuda dengan kepala tertunduk.
"Kenapa dia?"tanya Jungkook.
"Dia terus memberontak hingga akhirnya kami membuat nya pingsan untuk dibawa kemari Tuan."ucap salah satu bodyguard.
"Bagus, dudukan dia disana lalu kunci kaki serta tangannya."
"Baik Tuan."
Dua bodyguard itu langsung mendudukan pemuda itu dengan kaki serta tangan yang di ikat. Jungkook langsung menyuruh bodyguard nya untuk keluar.
Jungkook kembali menghampiri Jimin lalu meraup bibir Jimin. Jimin memeluk leher jungkook untuk terus menciumnya. Tangan Jungkook juga meremas dada milik Jimin hingga mendesah.
"Eung." Itu bukan lenguhan Jimin tapi pemuda yang sadar dari pingsannya.
Jungkook melirik dari balik tubuh Jimin dan menatap pemuda itu yang terkejut melihat mereka yang sedang berciuman. Jungkook menyeringai lalu memasukkan penis jumbo nya ke dalam hole Jimin.
"Akhhh." Lenguh Jimin.
Jungkook menggendong Jimin dan menidurkan nya di sofa yang berhadapan langsung pada kursi pemuda itu. Jungkook langsung menggenjot hole Jimin yang mana membuat Jimin langsung kenikmatan.
"Ahh terus eunghh."
Pemuda itu meneguk ludah kasar menatap apa yang dia lihat di depannya dan lagi penis nya ikut terbangun.
"Lihat, penis dia ikut terbangun."bisik Jungkook.
Jimin tak peduli yang dia pedulikan adalah penis Jungkook, " Ahh cepatlah, hancurkan aku, aku tak tahan lagi."ucap Jimin.
Jungkook menggempur Jimin dengan kasar, salah satu tangannya mencekik Jimin dan salah satu tangannya meremas dada Jimin. Kedua tangan Jimin melilit di tangan Jungkook yang mencekiknya.
"Uhuk ahhh."
Crot crot
Jimin mendapatkan pelepasannya saat Jungkook menghentakkan pinggulnya. Tubuh Jimin bergetar karena merasakan kenikmatan akan pelepasannya itu.
Jungkook menyandarkan Jimin untuk menungging di sofa lalu menggempur hole Jimin dengan cepat. Tangan Jungkook menampar kedua pantat besar milik Jimin itu belum lagi dada Jimin yang besar dari lelaki biasa.
Jleb
Crot
Jungkook mengeluarkan cairannya di dalam hole Jimin setelah menghentakkan penis nya masuk begitu dalam ke hole Jimin. Jimin merasakan perutnya seperti kembung karena cairan Jungkook yang tumpah banyak itu.
Jungkook memangku Jimin tanpa melepaskan penis nya dan langsung menghadap pemuda tadi.
"Oh kau udah bangun."ucap Jungkook pura-pura tidak tau.
"Madam lihatlah dia sudah bangun, harus di hukum apa dia?"tanya Jungkook.
"Gendong aku menuju dia."ucap Jimin.
Jungkook menggendong Jimin dengan kedua kaki Jimin yang mengangkang lebar memperlihatkan penis Jimin yang terdapat cairan putih dan lagi hole Jimin yang memakan masuk penis Jungkook.
Jungkook menurunkan madam namun tidak melepaskan penis nya, Jimin membuka pakaian pemuda itu walaupun hanya celana yang di turunkan dan kemeja di buka kancingnya.
"Ayo hisap dada madam."ucap Jimin.
Pemuda itu menggeleng, Jungkook berdecak. "Hei, tidak boleh membantah kecuali kau mau mati."ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MADAM || KOOKMIN
Fantasy[ON GOING] Madam yang mempunyai kekuasaan khusus. Mempunyai beberapa perusahaan besar yang mempunyai banyak cabang belum lagi restoran dan masih banyak lagi. Madam terkenal akan sosoknya yang dingin, misterius dan mempunyai wajah tampan serta cantik...