Gusion?!
Siapa sii yang ga kenal sama keturunan Paxley yang satu ini💤Banyak cerita yang ngebuat Sion ini ukee....
Butt yang ngebuat Sion all role Ada?keknya watashi yang pertama dehh hahah...TBC~
Pagi yang mendung,nampak kakak beradik yang bermarga Paxley sedang menonton televisi sambil bermesra mesra an....
"Dek?"
"Iya?"
"Sini,dada kosong nih..."goda sang kakak sambil menaik turunkan alisnya..
"Gak"
"Siniii...."Aamon yang geram langsung menarik pinggang gusion dan menyandarkan nya di dada bidang Aamon...
"Tch....dibilang gamau juga"
"Kamu belakangan ini kok beda si dekk...ga imut lagi"ucap Aamon sambil mengelus Surai cokelat milik adik nya
"Bosen?yaudah..aku juga ga peduli"
"Dekk kok gitu sih ngomong nya,kakak gapernah bosen sama Adekk..." Aamon memeluk gusion begitu erat bahkan ia tak sadar bahwa diri nya mengeluarkan air mata..
"Kakak nangis?"gusion sedikit khawatir pada Aamon, bagaimanapun juga Aamon adalah kakak sekaligus kekasihnya,kalo dia beneran mutusin gusion pasti nih bocah bakal jadi bolang(bocah ilang)
"Hiks engga,adek becanda kan ngomong kayak tadi"
"Iya adek bercanda maaf ya kak, sini cium"
Gusion mendekat kan bibirnya pada pipi sang kakak dan...
Chu~
"Kakak ga akan mandi dek..."
"Hahah gapapa bau keringat kakak enak...."gusion memelankan suara nya pada akhir kalimat.
"Hm....jadi suka nih?"
"Ekhem engga kok,dah ah mau masak... dingin dingin gini enaknya-"
"Ngwe.."Aamon memotong pembicaraan gusion dan melingkar kan tangan nya ke pinggang ramping milik adiknya itu..
"Apasi engga, kemarin kan udah,mau masak mie aku,awas!"
"Aaaah adekk 1 ronde aja yah..pliss"
"Engga ahh~" gusion menutup mulutnya rapat ia merasakan sesuatu.. ketakutan terbesarnya...
"Hmm? Kmuh kenapa sayang?" Aamon sengaja membuat gusion sedikit terangsang, barangkali gusion ngajak Aamon ngwe kan..
"WOYY...KALO NGACENG MENDING COLY DI WC! GAUSAH MANCING MANCING SAT!" Gusion yang merasa tubuhnya bergetar langsung menjauh dari Aamon,ia tak mau encok...
"Mana Ada Kakak ngaceng..."
"Ini apa!"gusion menunjukk tepat ke arah penis Aamon yang masih terbalut kain:v celana..
"Hmm?Kan kamu yang buat kakak gini,ayo tanggung jawab"
"……"
"Dekk?"
'selangkangan kakak makin Sexy...akhh penis nya....ya ampun penisnya juga tambah besar,bahkan ia sudah pre-cum?'batin gusion sambil melamun,melihat ke arah penis Aamon
"Sayanggg....kamu kenapa sii?"Aamon menggigit gigit pipi gusion berharap ia sadar..
"Hah?… Ihh sakit tauk kak"
"Kamu kenapa ngeliatin penis kakak?"
"Dihh.. gomen ² nih ya,engga.. aku tuh mikirin cara buat kakak tuh berhenti jadi kakak yang cabul dan sangean!,aku pengen kakak yang dulu,pemberani,jiwa kesatria,gagah,lah ini malah jadi om om pedo!"
"Jaahat banget cii kalo ngomong..."
"Fakta!!"
"Heumm..,..ayoo dekk.."
"Gak aku mau bobok gamtenk"
Ucap Gusion lalu pergi meninggalkan sang kakak yang menatap kepergiannya dengan tak ikhlas di ruang keluarga...*Ceklek
"Ga akan bisa kakak masuk ke kamarku hahahahah,okee sekarang... ngapain yah?"
*Kruyukkk :v
"Anjj,akhhhh mie nya,duh males banget mau masak ke bawah pasti ditahan kak Aamon"
Setelah berfikir panjang akhirnya akal gusion kalah dan perut nya menang...
"Losssss penting mangan"
Hendak berdiri, terdapat suara ketukan di pintu gusion
*Tok tok tok
"Ha?kak Aamon? ngapain?"
"Nih mie nya kakak yang masak,makan keburu dingin,kakak ga minta imbalan kok sayang,kakak masuk yaa dingin diluar "
Tanpa persetujuan dari gusion Aamon langsung masuk dan duduk di atas ranjang berwarna biru muda milik adiknya...Sang pemilik kamar terbengong atas tingkah sang kakak yang bisa dibilang GAJE....
"Dih ....."gusion memutar ke dua bola matanya malas.
"Hhe makan yahh sayang..."
"Yaa"gusion yang malas banyak bacot akhirnya memakan mie buatan kakak tercintah nya itu dengan lahap.
"Ga ada niatan buat nawarin dek?"
"Kalo mau ya masak sendiri Sono,ini kan punya ku"
"Sejak saat itulah senyum ku hanya sebuah kepalsuan:)"
"JIJAYY"
"Eummm....adekkkkkk,arghhhhh mau ciumm abis udah kakak ga akan jail lagi"
"Tar mau makan"
"Kamu pilih mie apa kakak si?"
"Mie.."
"Heumm:)"
Gusion menaruh alat makannya dan ia mendekat ke arah kakaknya ia menarik kerah baju kakaknya dan melumat bibir kenyal itu...
"Nghh~ Chu,.... udah yaa!"
"Hehe iya makasih,Chu~"
" Hu um".
"Kak"
"Iya kenapa sayang?"
"Apa rasanya jadi top?"
"Ha? maksud kamu"
"Cuma tanya"
"Yaa enak,cuma kadang capek"
"Capek?"
"Iyah capek harus gerakin udah kamu makan aja abisin tuhh"
"Iyaa"
TBC~
Gabut:v
Udah ah gatau🗿☝🏻.....Kalo suka vote aja:v
Ahahahah <( ̄︶ ̄)>.
Slow update...~~
KAMU SEDANG MEMBACA
GS HAREM AREA!!
FantasyHeyy watsap Oke gs harem in hereee! Those who don't like it please stay away!!! ⚠️18+ tentuin sendiri! profile:Nemu di pin Homophobic don't come near!!!! *Typo bersebaran,harap maklum i