"Kak anterinnn"
"Iya sayang bentar kakak lagi pake dasi"
"Humm,cepattt!!"
"5menit Lagi"
"Arghhhh"gusion mendesah frustasi kakaknya dari tadi hanya bilang 5 menit,5 menit dan 5 menit.itu membuat guison muakk....
20 menit kemudian
"Ayoo"
"Tch...belikan aku motor dan kau bisa berdandan sepuasmu!"
"Apa maksud mu?"
"Lupakan..aku ingin motor"
"Kau belum legal sayang"
"Terserah,ayo cepat nyalakan motormu kak!"
Gusion geram dengan Aamon belakangan ini kakaknya menjadi plonga plongo....mungkin karena ga dapet jatah....Di motor Aamon banyak bertanya tetapi sang adik hanya meng 'iya'kan semua pertanyaan itu bahkan....
"Adik,kau ingin menjadi top?"
"Iya"
"Kau ingin mencari pacar lagi huh?"
"Iya"
Oke Aamon diam,entah itu artinya iya benar atau iya karena gusion sedang melamun...
"Turun"
"Hmm...."hendak meninggalkan kakaknya gusion berputar badan dan memberikan senyum khasnya yang aaaamaaaat maniss...
"Kenapa?"
"Uang canguu?" Gusion menadahkan kedua tangannya ke arah wajah Aamon,yang diminta uang jajan tak menjawab...
'anj merah semuuaaa,wajib dikasih jatah sih biar dapet uang jajan lebih'
Batin gusionn.."Nih.."
"Hehe makasihh"hendak mencium sang kakak,gusion melotot dengan uang yang diberi Aamon..
"Apa apa an ini?kok cuma 20 rebu?"
"Kamu boros gusion 1hari bisa sampe 200 rebu kalo jajan"Aamon menyentil kening sang adik sampai menimbulkan tanda kemerah biruan..
"Ishhh kakak mahhh pelit!"
Merasa tak terima karena ia diperlakukan seperti anak kecil,gusion lari dengan air mata yang mengalir beberapa tetes dari matanya:v
"Hm....."
"Asu bet,anjjj"
gusion menendang kaleng bekas minuman dan sialnya botol itu mengenai kepala guru killer,guru tersebut menoleh kebelakang dan menghampiri bocah yang menendang kaleng tersebut."Sial bet hari ini"
"Ikut saya ke ruang konseling.. bocah gatau aturan!"
"I iya pak"
Gusion menurut i apa kata guru tersebut,ia tak mau terkena lebih banyak masalah...
"Jadi..?apa masalah kamu nendang sampah itu?"
"Maaf pak ga sengana,tadi saya kesel smaa kakak"
"Dan menendang botol itu adalah pelampiasan kamu huh?"
"I Iya"jawab gusion lirih dan kaki nya gemetar begit hebat..
"Huhh gusion Paxley mengapa kau berbeda dengan kakak mu?"
"Karena kami bukanlah anak kembar,jadi beda!"
"Kauuuu-"
*Ceklek
KAMU SEDANG MEMBACA
GS HAREM AREA!!
FantasyHeyy watsap Oke gs harem in hereee! Those who don't like it please stay away!!! ⚠️18+ tentuin sendiri! profile:Nemu di pin Homophobic don't come near!!!! *Typo bersebaran,harap maklum i