Gadis cantik yang sedang bergelut dengan make-up sederhana dan memilih beberapa pakain yang cocok untuk ia pakai interview hari ini.
"Pakaian ini sepertinya cocok untukku" ucapnya dengan senyuman indah dibibirnya, terkesan terlihat lebih cantik alami yang terpancar dari wajahnya.
"Tidak masalah apapun jabatanku disana, diterima atau tidak yang terpenting aku sudah pernah merasakan interview di perusahaan besar hihihi.. semangat jisoo".
...
Sesampainya gadis itu di depan perusahaan, seketika gadis cantik ini diam sesaat saking shock nya sampai-sampai mulut nya terbuka lebar saking terpesonanya dengan perusahaan besar dihadapannya. apakah benar dirinya akan melamar diperusahaan besar ini, apakah tidak mimpi jika dirinya bisa masuk ke dalam perusahaan besar ini. Betapa beruntung nya gadis cantik ini.
"Wahhh.. besar sekaliii" ucapnya tak percaya.
"Kenapa aku malah sibuk dengan pikiranku sendiri. Aku harus segera masuk, jangan sampai aku telat" gadis itu buru-buru berlari masuk ke dalam.
Disaat gadis itu memuji betapa besar nya perusahaan yang akan dia masuki, namun ternyata gadis ini tampak sedikit kebingungan karena tempat nya yang sangat luas dan megah, sampai-sampai tidak tahu harus kemana.
Tiba-tiba ada security datang menghampirinya
"Ada yang bisa saya bantu nona?"
Gadis itu sedikit terkejut "ah.. iya pak, boleh hhehe" ucapnya
"Jadi begini pak, saya sedikit bingung, Hm.. apakah bapak tau ruangan pak jeka, saya mau interview disana"ucap gadis itu
"Oh.. jadi nona datang kesini untuk datang interview?"
"Ah.. iya benar pak"
"Nona silahkan masuk saja kesana, nah.. disana ada ruang resepsionis, nona bisa bertanya disana dimana ruangan pak jeka"
"Ah... Baiklah.. terima kasih banyak pak" ucapnya senang sambil membungkuk hormat tanda terima kasih
Lalu gadis itu berjalan menuju tempat resepsionis, banyak pasang mata yang melihat gadis itu tampak tidak suka, dan ada beberapa orang yang mengagumi kecantikan gadis ini.
"Selamat pagi, permisi mba?" ucap gadis itu ramah
"Pagi, ada keperluan apa ya mba?" Ucap resepsionis itu. dengan nada datar
"Ah.. saya mencari ruangan pak jeka mba, apakah mba bisa memberitahu saya dimana ruangannya?"
"Oh.. ada urusan apa menemui pak jeka?" Tanyanya dengan wajah sinis
"Saya akan melakukan interview mba, dan kebetulan pak jeka yang menyuruh saya untuk datang ke ruangannya"
"Oh.. baiklah, naik saja ke lantai 23 disana akan bertemu dengan pak jeka"
"Baiklah.. terima kasih" ucapku sopan
"Sok cantik banget si tu cewek" ucap salah satu resepsionis yang masih terdengar oleh gadis itu
"Tapi memang dia sangat cantik, cantik sekali" ucap temannya
"Berisik biasa aja ko, jangan lebay" ucap lainnya
..
Setelah sampai diruangan pak jeka untuk melakukan interview, gadis itu memberanikan diri untuk mengetuk pintu disana.
Tok tok tok
"Masuk" ucap orang yang berada di dalam ruangan.
Gadis itu pun langsung membuka pintu dan mulai masuk ke dalam ruangan dengan sopan.
" Selamat pagi pak jeka" ucap gadis itu ramah
"Selamat pagi" ucap pria itu
"Apakah kamu yang bernama Kim Jisoo?" Tanyanya
"Iya benar pak saya Kim Jisoo, kemarin bapak membalas email saya untuk melakukan interview" ucapnya menjelaskan.
"Ah.. baiklah, silahkan duduk jisoo" ucapnya menyuruh gadis itu untuk duduk, sebenarnya pria itu sedikit terpesona dengan kecantikan gadis itu, namun pikirannya langsung ia buang jauh-jauh karena telah memiliki istri dan anak. Jika tidak mungkin bisa jadi akan mendekati gadis cantik ini.
1 jam kemudian interview dan lainnya akhirnya berjalan dengan lancar. Akhirnya kim jisoo di terima bekerja di perusahaan besar ini sebagai sekretaris dari pemilik perusahaan ini. sebelum nya gadis cantik ini pernah bekerja di suatu perusahaan, kerja nya sangat bagus hanya saja kantor tempat ia bekerja kena PHK jadi kim jisoo mau tidak mau harus berhenti bekerja. Dan ternyata mencari kerja tidak lah mudah, sudah 5 bulan gadis cantik ini mengganggur hanya mengandalkan sisa gaji sebelumnya saat bekerja ditempat sebelumnya. Kim jisoo adalah gadis mandiri selain pekerjaannya saja yang sangat bagus gadis cantik ini juga selalu menyisihkan sisa uang gaji nya, maka dari itu saat ia menganggur gadis cantik ini memanfaatkan tabungan nya untuk membiayai kehidupan sehari-harinya. Ya walaupun uang tabungan nya habis tidak masalah, ia akan mencoba menyimpan uang dari awal lagi.
Kalian tahu bukan seberapa senangnya gadis ini setelah diberitahu jabatannya ternyata tidak seperti apa yang dibayangkan bahkan melebihi dari apa yang ia bayangkan. karena bayangan awal nya, gadis cantik ini tidak menuntut banyak harus diterima bekerja di perusahaan ini. karena dia cukup insecure dengan diri nya sendiri walaupun sudah mempunyai pengalam kerja yang cukup baik. Namun gadis cantik ini juga tetap merasa kurang dan tidak percaya diri, tapi jika tidak diterima gadis ini sudah melamar di beberapa tempat, jadi tidak masalah jika hanya interview tanpa diterima. tapi ternyata keberuntungan sedang berpihak kepadanya hari ini.
"Kalau begitu saya permisi pak jeka" ucap gadis itu dengan senyum bahagia
"Baiklah.. jangan lupa besok datang pagi, saya akan memperkenalkanmu dengan boss kita besok" ucap pria itu
"Baik pak, terima kasih atas semuanya. Saya permisi" ucap gadis itu dan pergi meninggalkan ruangan.
..
Jangan lupa guys berikan vote kalian dan coment
Thankyou