Langsung saja kecerita nya ya guys..
Sebelum masuk ke dalam cerita nya
Aku mau memperkenalkan terlebih dahulu pemeran yang terdapat di dalamnya.Kim Taehyung bisa kalian sebut saja dia V, pria ini adalah CEO tersukses di perusahaan miliknya sendiri dan memiliki beberapa macam cabang lainnya, dia bukan hanya pria yang terkaya saja dia juga pria yang sangat tampan. Wajar banyak wanita yang ingin dengannya, tapi ternyata telah memiliki seorang istri.
Kim Jisoo wanita tercantik yang sukses membuat mata para pria tertuju padanya, selain paras nya yang sangat cantik dan mempesona jisoo adalah wanita yang sangat pintar dalam urusan pekerjaan, dia juga wanita yang sangat teliti dalam melakukan tugasnya. kim jisoo juga adalah gadis yang sangat baik hati dan sedikit polos.
Joy wanita yang sangat seksi dan memiliki paras yang mematikan jangan salah wanita ini sudah memiliki suami yang di idam-idam kan para wanita lain yaitu dia adalah kim taehyung dia juga bekerja sebagai model. wanita cantik ini banyak yang memuji ke seksian tubuhnya, namun wanita cantik ini agak sombong dan angkuh.
Park Jimin sebut saja jimin, dia adalah teman V mereka bersahabat sejak masih kecil, sekaligus asisten pribadi kim taehyung
jake adalah staf bagian HRD merupakan divisi disebuah perusahaan yang bertugas untuk mengelola sumber daya manusia, berperan penting dalam perusahaan.
Sehun choi sebut saja sehun pria ini adalah direktur di perusahaan CHOI, perusahaan milik keluarga CHOI. Pria ini memiliki paras yang tidak kalah tampan.
Kim Namjon sebut saja namjon, dia adalah CEO dari perusahaan miliknya. Pria ini salah satu pria yang menyukai dunia bisnis.
Semoga kalian enjoyyy dengan cerita baruku ini...
Jangan lupa like dan comment guys
Thankyouuu,_