Cerita Ini Hanya Fiktif Belaka. Jika Ada Kesamaan Nama Tokoh, Tempat Kejadian Ataupun Cerita, Itu Adalah Kebetulan Semata Dan Tidak Ada Unsur Kesengajaan
!!!
[ Kelas E ]
"Malas sekali sampai sampai menulis seperti itu." Jyko memergoki biruh memakai kekuatan nya yang sedang mengerakan pena tanpa menyentuh benda tersebut.
"Terserah ku,"
Jyko langsung duduk di tempatnya dan mengabaikan biruh.
"Semuanya dengarkan Xiara!" Prety menyuruh yang berada di kelas untuk berhenti dan fokus pada Xiara.
Perkenalkan namanya Xiara. Pemimpin kelas E. Dia bisa berubah wujud menjadi siapapun dan mengendalikan tanah. Xiara pengikut ilmu hitam di luar sekolah tetapi semua orang tidak tahu dan tidak boleh tahu atau dia akan di keluarkan dari sekolah ini.
"Ada apa Xi?" Tanya leyla.
"Keturunan Gradasia hadir dengan sendirinya. Kita harus bawa dia masuk ke kelas ini. Dia bisa membawa kita mendapatkan kelas A. Dan kita bisa menguasai sekolah ini." Xiara menjelaskan kepada teman teman nya, lebih tepat, pengikutnya.
Serta merebut kekuatan nya.
Ziroh yang terkenal tidak perduli pada sekitarnya menjadi tertarik lalu menatap Xiara "Sekarang dia berada di kelas mana?" Tanya nya langsung.
"Z."
×××××
[ Kelas D ]
Kelas ini selalu mengikuti aturan sekolah bahkan sering bergaul dengan para Acasha di asrama, tetapi hanya satu kelas yang selalu membuat mereka jengkel yaitu kelas C. Mereka terkenal jahil, karena keseringan mereka jadi berlebihan, membuat kelas D jadi emosi dan menantang kelas C seperti kejadian waktu itu.
Mereka tidak menyukai kelas C karena selalu memamerkan kekuatan nya. Kelas D tahu betul, kenapa kelas C memilih kelas D menjadi incaran nya, karena terlalu lemah bermain main dengan kelas A dan B dan merasa tidak level jika menyentuh kelas E.
Geo dan Gei sedang beradu panco, sedangkan yang lain mendukung siapa yang akan menang. Mereka kembar, mereka terkenal kuat saat mengunakan tenaga nya.
"Ayo dikit lagi gei."
"Dorong lagi geo!"
"Semangat geo sayang," Tara memberi dukungan untuk kekasihnya.
"Semangat sayangku Gei." Resa tak mau kalah memberi dukungan juga untuk Gei.
Mendengar suara halusnya resa membuat Gei tersenyum lebar, lemah sekali kalau soal Resa.
"Huuhh yehhh!" Semua orang bersorak gembira.
Geo menang dengan satu hentakkan tangan nya saat Gei lalai. Ini yang membuat Geo tidak suka dengan kembaran nya, dia mudah dipengaruhi.
×××××
[ Kelas C ]
Kelas ini terkenal berisik. Mereka sibuk masing-masing dan melakukan hal hal konyol apa saja yang terlintas di otak mereka.
"Ouhh, kau selalu seksi maya, punyamu sangat pas di tangan ku," Ryo mengukur payudara maya tanpa menyentuhnya. "Dalaman mu serasi hari ini, serba biru." Sambungnya lalu terkekeh.
Ryo, entah seperti apa leluhurnya memberi kekuatan aneh kepada ryo, dia bisa melihat sesuatu yang belum tentu bisa dilihat oleh orang lain dengan kedua matanya, dan sialnya dia menggunakan kekuatan nya dengan otak mesumnya, melihat tubuh para gadis sesuka nya.