setelah beberapa jam tidur akhirnya pusing yang tadinya gua derita ilang juga. waktu bangun orang yang pertama kali gua liat juga papa.
"papa ngapain dikamar oliv?" tanya gua
"eh anak papa udah bangun" kata papa lalu meletakkan handphone yang tadinya dimainin.
"makan lagi ya?" kata papa
gua pun hanya menggeleng mendengar tawaran papa, lagi ga mood makan apa apa soalnya.
"kamu pengen apa? biar papa beliin, papa gasuka kalo liat anak papa sakit" kata papa lagi.
"ga mau apa apa kok pa, lagian oliv masih kenyang. kan tadi uda makan waktu baru sampe rumah, papa lupa? tadi sebelum tidur papa jejelin oliv sayur bayamnya mama, padahal kan oliv lagi gaenak buat makan. untung aja gak muntah" ucap gua ngomelin papa.
yahh gitu lah papa, kalo anaknya sakit pasti diperhatiin banget tapi rada lebay.
"maaf maaf, itukan demi kamu juga biar bisa minum obat"
"sekarang yang dirasain apa?" tanya papa
"lemes aja si pa, kayanya butuh pelukannya dika" ucap gua lalu cengar cengir tentunya
"yee dika mulu lo, inget uda punya cewe dia" ucap bang devan yang entah darikapan udah diambang pintu
"bucin mulu ni pahh, tapi yang dibucinin uda punya cewe" lanjut bang devan
"apaan si lo, ganggu orang aja. sana pergi gausa dikamar gua" ucap gua lalu melempar bantal kesayangan ke muka bang devan dan yapss kena hahahhaha.
"sinting ni bocah, pura pura sakit ya lo? ngaku lo" ucap bang devan
"udah udah, kamu juga gimana si dev udah tau adeknya sakit malah diajak berantem" bela papa
"tau nih, sana pergi ngapain disini si" ucap gua
mendengar ucapan gua pun bang devan jelas pergi tapi gak lama kemudian dia dateng lagi kekamar. "pah, ada calon mantu dateng tuu" ucap bang devan
"hah? siapa?" tanya papa bingung
gua? ya jelas ikutan bingung.lagian punya abang kenapa ga jelas banget si, tinggal bilang namanya aja susah bener. tapi semoga aja si dika terus terus dika bawain gua banyak banget makanan, duhh ngebayanginnya jadi salting
"papa liat sendiri deh" setelah ngomong kaya gitu papa jelas langsung pergi ninggalin kamar.
sedangkan gua masi sibuk berharap kalo yang dateng itu dika."pastinya bukan dika liv, jangan berharap lebih, sekarang si dika pasti lagi sama cewenya" ucap bang devan kaya cenayang aja tau kalo gua lagi ngarepin dika dateng, sehabis bilang gitu lalu menghilang dah itu manusia.
"hai liv" ucap riko dateng ditemenin sama papa.
"eh riko, pulang cepet? kok uda disini aja" tanya gua karna sekarang masi jam sebelas siang dan artinya istirahat kedua aja belom bunyi, kenapa si riko uda ada disini aja.
"iyaa pulang cepet, guru guru ada rapat bahas soal jalan sehat besok jumat" kata riko, pandangan gua berenti di tangan riko yang membawa tas dengan logo indomaret itu, ahh pasti dia bawa jajanan pikir gua.
"oiya nih, gua tadi bawain lo cemilan" ucap riko lalu memberi tas belanjaan tadi ke gua, sumringah sumringah dha.
"yauda karna oliv lagi sakit jadi kalian ngobrol aja disini gapapa, tapi pintu harus tetep dibuka" kata papa
"iyaa pa, lagian kita juga gabakal ngapain ngapain kok"
"namanya bisikan setan itu menyesatkan, apa perlu papa panggil devan?" tanya papa, tentu saja gua langsung menolak, bisa bisa rusuh ntar kalo ada bang devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DILEMA
Teen Fictionkalau memang kenyataan tidak sesuai dengan harapan lebih baik jangan diteruskan