Awalan

60 30 28
                                    

-•-•-•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

Diawali dengan matahari yang menyinari pagi, sehingga langit menjadi cerah.

Motor Ninja mengebut ke arah suatu tempat.

Motor yang dinaiki 2 pasangan itu membuat mata tertuju kepada mereka berdua.

Sekolah Pelita Raya, Sekolah umum yang sangat elite di lingkungan tersebut.

Rata rata yang sekolah disana ialah anak orang kaya semua.

Brrrummm Bruuumm

Motor Ninja yang baru saja sampai disekolah itu kembali menjadi sorotan.

Perempuan yang sedang dibonceng itu turun dari motor.

Kibasan rambutnya membuat mata tertuju kepadanya.

Laki Laki yang menaiki motor itu pun membuka helmnya.

Mereka berdua langsung masuk kedalam lorong sekolah sambil memegang tangan satu sama lain.

Ck apaan si aalay

Julidan dari siswi siswi disekolah itu, namun mereka berduaan tidak menanggapi.

Nabil dan Nadia adalah salah satu couple goals yang ada disekolah Pelita Raya.

"Bil, Gue ke toilet dulu ya mau ganti rok" Tanya Nadia.

"Oh ya, Nanti celananya kasih ke gua aja biar gua yg simpen" Jawab Nabil kepada kekasihnya.

Nadia langsung pergi kekamar mandi dan mengganti celana bahannya itu dengan rok sekolah.

Setelah mengganti roknya Nadia menuju ke kelasnya.

Dan mendapati Nabil sedang mengobrol dengan salah satu siswa disana.

Naeza, Siswa yang sering mengobrol dengan Nabil, semua orang sudah tidak heran dengan ke akraban mereka berdua.

Karna mereka berdua satu SMP dulu.




Nadia membuka resleting tas nya dan mengambil buku yang harus ia pelajari untuk pelajaran pertama.

2 siswi menghampiri dan menepuk pundak Nadia.

pekk

"Hai Nadia Good morning" Sapa Acel.

"Morning too Acel" Balas Nadia sambil tertawa kecil.

"Ohh gue ga di ucapin nih?" Tanya kesal Lyra.

"Iyaa, Good morning ya Ly" Senyum Nadia terpapar diwajahnya.

Untuk cerita selanjutnya udah bisa dibaca yaa, kalian tinggal swipe ke atass dan jangan lupa votment nyaa maacihh

Perubahan Tak Terduga [ bxb ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang