YUK YUK YUK YUKK VOTMENT NYA HWEHEHE
-
•
-
•
-"Nabil, Kita ke kantin yuk?" Ajak Helen.
"Ayo boleh boleh" Nabil menerima ajakan Helen.
Mereka ber4 berjalan menuju kantin.
"Oh ya Bil, lo ga ikut ekskul?" Tanya Aca.
"Emang ada apa aja di sekolah ini?"
"Ada Musik, Basket, Taekwondo, Paskibra, Pramuka, Berenang" Jawab Rasya.
"Kalo Musik elu bisa pilih Bil, Kaya mau belajar kaya Violin, Gitar, Piano gitu gitu" Sambungnya.
"Gua kayanya ambil Musik Violin deh" Jawab Nabil.
"Soalnya gua di asrama bawa beberapa alat musik kaya Gitar, Violin" Sambungnya.
"Yaudah sini kalo mau daftar ikut gua Bil" Rasya menarik tangan Nabil.
Nabil hanya bisa mengikuti arah Rasya.
"Nahh, Lu kalo mau daftar di ruang guru"
Nabil menganggukkan kepalanya dan mengetuk pintu.Tok Tok Tok
"Masuk"
"Permisi bu, Saya anak baru ingin mendaftar ekskul Musik"
"Oh, Yaudah sini duduk" Guru itu mempersilahkan Nabil duduk dengan arah berlawanan.
"Saya mau masuk kelompok Violin bu" Jelas Nabil.
Guru itu hanya menganggukan kepalanya dan memberi sebuah kertas yang di mana Nabil harus menulis namanya di kertas itu sambil menulis ingin ekskul Musik apa.
Nama : Nabil Amareo
Ekskul : Musik-ViolinNabil memberikan kembali kertas itu dan Guru itu pun menanda tangani kertas yang di tulis oleh Nabil.
"Nih, Kamu kasih ke Ka Qila ya di TU, Nanti biar ka Qila yang kasih kertasnya ke Guru Violin" Ucap Guru itu.
"Untuk latihan Musik kelompok Violin setiap hari Kamis jam 15:30 atau saat sekolah berakhir" Sambungnya.
Nabil mengangguk dan berpamitan untuk segera ke TU untuk menyerahkan kertas yang tadi di isinya.
Singkatnya ia sudah menyerahkan kertas yang tadi dia isi.
Saat Nabil sedang mengobrol bersama 4 murid itu, Ka Qila menghampirinya.
"Kamu Nabil Amareo?" Tanya halusnya.
"Iya ka saya"
"Kamu udah bisa latihan besok jam 15:30 abis pulang sekolah di tunggu di ruang tari ya" Nabil mengangguk.
•
•
•
•
•
•Hari Kamis pun tiba Rasya, Aca berpamitan pulang kepada Nabil dan Helen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan Tak Terduga [ bxb ]
RomanceKenapa berubah? apa karna sebab dari trauma ku kepada seseorang? aku tidak yakin dengan perubahan ini. Disclaimer!! Udah tau kan dari judul wattpad ini? Jangan salpak ya! Harshword ❕