Udah bab 3 aja nih uhuyyy, votment nya dulu ya sayanggg
HAPPY READING-
•
-
•
-Nabil pun mulai menyalakan shower dan menggosok badannya.
Nathan hanya terdiam mendengar suara percikan shower yang sedang di pakai oleh Nabil.
Nabil mulai mencuci badannya dari atas sampai bawah.
Saat ia sampai di bagian pusaka miliknya itu, ia masih kepikiran dengan kejadian tadi sore.
"Bukannya di sepong ama cewe, lu malah di sepong ama cowo" Gumam Nabil sambil memegangi pusaka miliknya.
Krekk
Pintu kamar mandi terbuka dan ada bau wangi menyeringai yang tercium di kamar Nathan.
"Nat? celananya kegedean ni-" Omongan Nabil lagi lagi terpotong karena Nathan yang belum kunjung memakai bajunya dan hanya memakai handuk untuk menutupi bagian bawahnya.
"Celana gua kegedean bil?" Nathan menghampiri Nabil.
Nabil hanya terdiam dan mengangguk.
"NGENTOT! JANGAN MASANG MUKA IMUT LU ANJING BIL!" Batin Nathan.
Nathan pun mencari celana yang pas dengan ukuran Nabil.
"Nih coba pake, ini celana gua pas masih kelas 11" Nathan memberikan celana yang lebih kecil dari yang di kenakan oleh Nabil.
Nabil memakai celana yang di berikan oleh Nathan, dan untungnya celana itu pun sesuai dengan ukuran Nabil.
"Gua udah pake baju lu, tapi lu belum pake baju Nat"
Nathan pun kembali mencari baju yang ada di lemarinya itu.
Mulai dari Boxer, Celana dan Kaos.
Nathan memakai boxer nya itu di depan Nabil yang otomatis terlihat belahan bapao yang terpampang di sana.
"LU GILA YA?" Nabil langsung mengambil handuk milik Nathan yang tadi ia lepas untuk menutupi belahannya itu.
"Hah kenapa? lagian sama sama cowok Bil, kocak amat lu"
"Bocah tolol ya tapi ga gini juga Nat"
"Apaansi lu gua gabisa pake boxer anjing" Nathan pun melepaskan handuk yang ada di tangan Nabil untuk mempermudah memakai boxer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan Tak Terduga [ bxb ]
RomanceKenapa berubah? apa karna sebab dari trauma ku kepada seseorang? aku tidak yakin dengan perubahan ini. Disclaimer!! Udah tau kan dari judul wattpad ini? Jangan salpak ya! Harshword ❕