4

27 9 29
                                    

AYO VOTMENT NYA DULU YA SAYANG SAYANGKUU

AYO VOTMENT NYA DULU YA SAYANG SAYANGKUU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

"Ada dehh" Eza menjawab.

"Oke anak anak buka bukunya kita akan belajar tentang..." Guru itu memberitahukan materi hari ini.

Singkatnya mereka sudah melewati jam pertama dan kedua, jam selanjutnya adalah istirahat.

Kringgg

Tanpa ada 5 menit di jam istirahat, kantin sudah dikerumuni banyak siswa.

Dari kelas 7-12 mereka berebut untuk membeli makan.

Sementara Nabil, Eza, Rasya, Aca dan Helen mereka duduk duduk santai sambil mengobrol di bangku koridor.

Dari topik hal kecil sampai hal besar mereka tanyakan ke Eza.

"Woe Ja, lu belum jawab pertanyaan gue" Nabil ingat akan pertanyaan yang tadi ia tanyakan ke Eza.

"OHH, gini lohh gue pindah ke sekolah Pelita Bangsa gara-gara gue bosen di sekolah Pelita Raya gaada temen sefrekuensi gitu loh" Jawab Eza.

"Serius lo Ja?" Sambung Helen.

Eza mengangguk.

"Lelah ya jadi orang kaya" Ujar Rasya.

"Hah? enggalah gila gue orang kaya" Elak Eza.

"Lahh, kan Pelita Raya sama Bangsa itu saingan woyy sekolah elite elite, yaa tp tetep elite an sekolah kita sih" Sambung Rasya.

Brakk

Seorang siswi kelas 12 menghampiri mereka sambil menendang bangku yang mereka duduki.

"Goblok!" Umpat Rasya.

"MANA YANG NAMANYA HELEN!" Tanya senior tersebut dengan nada tinggi.

Helen mengangkat tangannya.

"Kenapa ya kak?"

Tanpa memberitahukan alasannya, senior tersebut langsung menarik tangan Helen dan menampar pipinya.

Plakk

"ANJING YA LO!" Senior tersebut langsung menunjukan foto yang ada di ponselnya.

"Ini lo kan? lo yang nge date sama cowo gue!?"

"Dasar perek!" Senior tersebut langsung ingin menampar Helen lagi.

Namun syukurlah Aca menahan tangan senior tersebut.

"EKH!"

"Kak, kenapa sih kak? coba jelasin dulu" Ucap Aca.

"Bangsat, eh lo denger ya temen lo yang sok ini udah nge date bareng cowo gue lo tau ga?!"

Perubahan Tak Terduga [ bxb ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang