(3)Nenen 🤤

7K 135 0
                                    

Hi, gue balik lagi setelah sekian lama.
Sorry kalo berantakan udah lama ga nulis wkwk.

WARNING ⚠️
if u lgbt and boypussy phobic? out gih.




Yuta menghampiri anaknya yang sedang rebahan di atas karpet ruang keluarga sambil bermain ponsel dan ia pun duduk di samping anaknya. "Nana kenapa ga sekolah sayang?" tanya Yuta kepada sang anak.

Jaemin yang sedari tadi hanya fokus pada ponselnya pun terkejut karna ayahnya yang tiba-tiba datang menghampirinya "Ihh ayah nana kagett.." Yuta pun tersenyum dan menjawil gemas hidung anaknya "Kamu nih fokus banget sama hp sampe ayah dateng aja kamu gatau, ayah cuma pengen nanya kenapa anak ayah ga sekolah hm?" Jaemin pun bangun dari aksi rebahannya.

"Nana lagi males ayahh, nana tuh capek sekolah jadi sehari aja nana bolos yaa pweaseee daddy" Mohon Jaemin dengan mata bobanya kepada sang ayah.

Yuta pun menarik Jaemin ke pangkuannya dan meletakkan tangannya di pinggang ramping anaknya.

Cupp...

Yuta mencium bibir anaknya "Ya gapapa syg, gausah mohon-mohon gitu pengen tak hap bibirmu itu loh"

Jaemin memanyunkan bibirnya "ih kan nana takut ayah marah" Melihat itu Yuta membuat Yuta semakin gemas saja.

Jaemin membuka bajunya sampai ke atas dada dan menahannya.

"Ayah mau nen ndak"

Melihat itu Yuta langsung menyeringai dan memencet pentil pink anaknya itu serta meremasnya.

"Akhhh ayah kenceng bgt nyubitnya ihh ☹" Jaemin dengan bibir memblenya "Lagian kamu binal bgt jangan-jangan nanti kamu sama cowo" di luar sana langsung nyodorin nenen km kyk gini syg, papa ga suka ya" Ucap Yuta yang masih memainkan dada dan pentil anaknya.

Jaemin pun yang pusing mendengar mendengar ocehan ayahnya itu langsung memasukkan pentilnya ke mulut ayahnya.

Plop

"Duhh ayah banyak bacot deh nih makan nenen nana ennghhh" Desah Jaemin karna pentilnya di hisap kuat oleh ayahnya.
(

fyi yuta duda disini)


Tangan Yuta menjelajahi tubuh anaknya hingga sampai ke lubang surgawi anaknya yang masih terbalut celana dalam.

"becek bgt memeknya babyy.."

Jaemin menarik cd nya ke samping agar terbuka sabagai akses jari ayahnya masuk.

"Ayahh ahh jilat memek nana sampai pipis terus bocor-bocor sampai kencingin muka ayah kayak kemarin heunggghh"

Yuta yang mendengar perkataan frontal milik anaknya itu pun langsung mengarahkan mulutnya ke memek anaknya yang sudah becek.

Slurphhhh cpkk emumhhh slurpp

Suara cipakan antara mulut Yuta dengan memek anaknya begitu nyaring memenuhi ruangan itu.

Yuta menyudahi aksi jilmeknya kemudian berganti dengan jarinya untuk mengobel memek sang anak dengan 2 jari

"Ah ahh akhhh ayahh eunghhh mentok bgt shhh lagi ayah sampe memek nana longgarhh" Yuta mengobel memek Jaemin dengan cepat sampai ia menemukan g-spot anaknya.

Clok clok clok 💦

"Akhhhhh iya ayahhh disitu ahhhh"

Yuta pun menyeringai karna ia menemukan g-spot anaknya. Yuta merasa Jaemin sebentar lagi akan keluar ia samakin mempercepat kocokan jarinya.

Yuta menarik Jaemin agar duduk di wajahnya agar memek Jaemin bisa ia kokop.

Slurp slurppp..

Yuta menggerakan lidahnya dengan lihai di memek becek anaknya itu sampai Jaemin bergetar dan menggelinjang keenakan.

"Ayahh ayahhh hikss udahh akhhhh heungghh nana mau pipis bocor ahh memek nana ihh jgn dimakan memek nana ayahh ahhh"

Syurrrr surrr syurrrr💦💦💦

Jaemin pun keluar beserta dengan squirtnya. Ia langsung ambruk dan wajahnya menindih selangkangan Yuta.

"Ayah belum dapet jatah loh na, memek kamu mah udah enak kan syg?"

"Ihh ayah mah semalem kan udah 5 ronde cape tau" Ucap Jaemin sambil memajukan bibirnya 5 cm.

Yuta terkekeh karna ucapan anaknya kesayangannya itu.

"Iya-iya syg tapi nanti kalo kamu udah ga cape lanjut 10 ronde ya sampe memeknya ngowoh hahaha" Yuta tertawa karena ucapannya sendiri.





















End.

Sorry dikit baru pemanasan soalnya, see u all.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONE SHOOT Jaemin Harem 🔞🥵 [Boypussy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang