Mumpung lagi mood up aja deh~
Happy reading readers (not for siders🗿)
Janlup Votment ya!!
Jeno mengarahkan mobilnya menuju parkiran sekolah dan langsung memarkirkan mobilnya ke parkiran paling pojok.
Namun saat ingin melewati gerbang sekolah ia melihat jaemin yang sedang turun dari motor mark.
Jeno pun langsung menghampiri si manis."Kok lo jadi sama si mark?bukannya lo bilang kemarin hari ini di anter bokap lo hah?
"a-anu jen nana emg hari ini tadinya mau di anter papa,tapi tadi pagi papa tiba2 ada meeting mendadak jadi yaa mumpung mark lewat depan rumah nana jadi sekalian aja deh kita berangkat bareng" Jaemin agak takut melihat wajah datar kekasihnya yang sedang menatap nya.
"Lo kan bisa telpon gw na.." Ucap jeno sedikit sendu
"nana takutnya jeno udah nyampe,ga mau ngerepotin jeno juga jeno kan pacar nana bukan sopir"
"maksud lo?" celetuk mark yang hanya diam sedari tadi
"hehehe ga gitu maksud nana mark, jeno gausah terlalu keseringan anter jemput nana" jelas jaemin
"yaudahlah kita masuk sebentar lagi bel,tapi lain kali gw aja yg anter jemput dan gw ga nerima penolakan." ucap Jeno yang gabisa di bantah jaemin.
jeno pun pergi ke kelasnya,jaemin dan mark mereka pergi bersama karena sekelas yaitu mipa 1 sedangkan jeno mipa 4.
🦁🐱🐶
Bel istirahat sudah berbunyi,jeno pun langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajah nya agar lebih fresh ia suntuk karena habis melakukan pembelajaran matematika.
Saat masuk kedalam kamar mandi ia melihat mark yang sedang mencuci wajahnya juga,jeno pun langsung bergabung dan mencuci wajahnya.
"ahhkkk...nghhhh"
Jeno dan mark kompak menoleh melihat wajah satu sama lain,dahi mark langsung mengernyit sambil menatap jeno.
"anjing jen siapa yang colmek siang" gini cok!!" ucap mark agak berbisik agar tidak kedengaran
"gatau tapi kalo gw denger dari suara desahannya kayak familiar.." ucap Jeno menjawab pertanyaan mark dengan suara yang pelan juga
"kayaknya sih suara nya dari bilik toilet paling ujung,yok lah kita samper jen!"
Jeno mengangguk mereka berjalan perlahan menuju bilik toilet paling ujung tanpa mengeluarkan suara sama sekali.
"ahhhh nyahhh nghhh"
suara itu makin jelas terdengar mereka yang tidak sabar pun langsung mendobrak bilik toilet tersebut.
Brakk
"j-jen mark.. Kok kalian b-bisa disini ?" Jaemin terkejut melihat mark dan jeno yang mendobrak pintu toilet tersebut ia pun menghentikan kegiatan mengeluar masukan pulpen ke dalam vagina tembam nya.
"Kita cuma mau cuci muka eh tiba2 denger suara desahan dari toilet ini karena penasaran yaudah kita dobrak aja nih pintu" jeno mengangguk mendengar penuturan mark
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT Jaemin Harem 🔞🥵 [Boypussy]
Historia CortaIni cuma fiksi,gausah di bawa-bawa ke rl.