(1) BONGSIK

16.5K 304 9
                                    

⚠️WARNING

▪︎FRONTAL WORDS!!
▪︎BOYPUSSY AREA!!

Kalo lo boypussy phobic mending skip jgn dibaca,gausah nyampah di komen.

Happy reading~
Janlup Votment yaa!




Matahari sudah menjulang tinggi dan memancarkan cahaya nya,namun sepertinya pemuda Na masih enggan membuka matanya.

Namun itu tidak berlangsung lama setelah bongsik si anjing gemuk milik Jeno membangunkan Jaemin dari tidur nyenyak nya.

Bongsik membangunkan Jaemin dengan cara yang sangat amat tidak terduga,ia menjilat vagina Jaemin yang masih terlapis celana piyama.

ia mencobanya berkali-kali sampai Jaemin pun terbangun.

"sshh..bongsik sialan kenapa pagi-pagi gini udah jilatin memek gw,mana sekarang gw sange lagi anjg lah" ucap Jaemin sedikit emosi.

Bongsik hanya menatap jaemin dari bawah ranjang dengan tatapan yang berbinar.

"Ck,kalo lo bukan asu nya si jenong udah gw pelintir lu" ucap Jaemin lagi.

Disisi lain jeno tengah mencari bongsik,ia mengelilingi rumah nya dan mencari anjing tersebut di setiap sudut rumah nya.

Soalnya jeno takut tuh anjing kabur atau kenapa-napa soalnya pagi-pagi udah ga ada di kandangnya.

tujuan terakhir jeno adalah kamar tamu yang sekarang lagi di tempati jaemin.

*fyi jaemin emang lagi nginep dirumah jeno soal nya mama sama papa jeno lagi ada urusan bisnis di luar kota selama satu minggu,jadi jaemin lah yang di suruh mama jeno buat nemenin anaknya.

Jeno melihat kamar tamu tidak di tutup ia pun langsung masuk saja ke dalamnya ingin melihat apakah bongsik ada di kamar tamu.

ia melihat jaemin yang sedang terduduk di ranjang sambil menatap sinis bongsik yang berada di bawahnya.

"ututu bayi gw ternyata disini,kok lu main kabur aja si? " tanya jeno sambil menggendong bongsik.

"bawa anjing lu sono pergi ,pagi-pagi udah main ke kamar orang aja" ucap jaemin sambil berlalu ke kamar mandi.

"lah tumben? biasanya bucin banget sama si bongsik.Dah lah gw mau ngandangin nih anjing dulu" Jeno pun keluar dari kamar Jaemin.

👉👌🥵💦

Jaemin berlalu ke kamar mandi dengan terburu-buru.Ia langsung masuk ke dalam tanpa memperdulikan pintu yang tidak tertutup rapat.

Ia langsung mendudukkan pantat nya di closet sambil membuka celananya dan melebarkan kakinya.

"sshh..untung aja jeno ga ngeliat memek gw yang basah,bisa berabe" Jaemin memasukan 2 jarinya kedalam lubang vagina nya dan mengeluar masukkan kedua jarinya sambil sesekali mengusap klitoris nya yang sangat gatal.

"ahh nghhh ke-kenapahh massihh gatel ahk" racau jaemin sambil mengeluar masukkan jarinya di lubang vagina tembamnya.

"Enakan nghh make kontol apalagi kontol nya si jenohh sshh memek gw pasti langsung muncrat-muncrathh.."

ONE SHOOT Jaemin Harem 🔞🥵 [Boypussy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang