George yang bernama vladimir george keturunan rusia amerika adalah duda berumur 35 tahun dia menikah muda pada umur 17 tahun dan sudah memiliki anak setahun kemudian, sejak umur 15 tahun dia memang memiliki daya tarik yang tinggi bukan hanya tampan tapi juga tubuhnya yang kekar berotot membuat wanita hingga laki laki yang bengkok tergila gila, kehidupan seksnya sudah dia jalani sejak di berumur 14 tahun, bukan hanya wanita tetapi laki laki juga sudah dia coba.
Dengan ototnya yang kekar bak binaraga dan dadanya yang bidang menonjol serta perutnya yang sixpack membuatnya mudah menarik laki laki dan perempuan, apalagi saat berhubungan sex george sangat kuat dan tahan lama, dia bisa muncrat berkali kali!
Di apartementnya george sedang beristirahat menutup laptopnya sebagai direktur perusahaan dia memiliki beban kerja yang berat, dia renggangkan otot ototnya dan terlihat bulu ketiaknya yang seksi! Tiba tiba suara ketukan pintu terdengar dan george menghampiri siapa yg berkunjung.
Saat membuka pintu dia melihat ada 3 anak smp di depan pintunya, penampilan mereka biasa biasa saja tidak ada yang istimewa bahkan salah satu dari mereka terlihat kurus kering,"permisi om kita mau nyari bapak george?"
"Saya sendiri dek"
"ini om kita anterin paket"
"loh perasaan saya gak mesen apa apa"
" gak tau om saya cuman dibayar jadi gak tau"tiba tiba salah satu anak tersebut ada yang keroncongan hingga suaranya kedengeran "eh ri jangan malu maluin"
"sorry gw laper banget belom makan dari kemaren" kata anak yg dipanggil ari tsb.
Melihat hal tersebut membuat george merasa iba karena mengingat anaknya yang sudah berumur 17 tahun tapi kerjanya main mulu sama seperti dia saat muda, "kalian belum makan apa apa dari kemarin?""Belom om" jawab mereka bertiga barengan
"yaudah makan aja disini om masih ada sisa lauk tadi pagi"
" wah yang bener nih asikk" ucap anak anak tersebut.
Setelah mengobrol beberapa saat diketahui bahwa nama mereka adalah ari,sato, dan topan. Mereka tergolong orang kelas kebawah karena untuk mencari makan saja susah. Setelah memgobrol george latihan workout sedangkan mereka memakan makanan sisa sarapan george dan anaknya, walau makanan sisa tapi jumlahnya banyak dan kualitas makanannya bisa dibilang enak dan mewah.
Salah satu dari tiga anak itu melihat george yang sedang berolahraga tanpa memakai baju hanya celana boxer saja " wah badan om bagus ya"
"iya dong" namun george tidak tahu bahwa topan memasukkan suatu obat nafsu ke dalam minuman berenerginya yang dapat meningkat 5x lipat efeknya jika dilarutkan bersama dengan minuman bernergi.
Penasaran? Baca cerita lanjutannya di karyakarsa author. Link di profil