Chapter 1

63 30 17
                                    

haloo hihi
aku nata, kalian bisa panggil aku natt
btw kalian nemu cerita aku drmn nii
maaf ya kalo gjlss, soalnya natt emg
suka gjls orgnya wkwkwkwk
cringe bangett loh..
udh" lnjt ke cerita yaa

*
*
*
⎯ ୨ ୧ ⎯
*
*
*

Pagi hari yang cerah ini, tampak tiga orang pemuda yang sedang dihukum. Mereka tak lain adalah Regan, Theo dan juga Jendra. Mereka bertiga adalah most-wanted nya SMA AIRLANGGA.

"IHH KAK REGAN GANTENG BANGEEETTTT."

"KAK JENDRA JUGA GA KALAH GANTENG."

"THEO JUGAAAA."

"YA AMPUN MAK ANAKMU PENGEN KAWINNN."

"KALO MILIH MEREKA SAMBIL MEREM JUGA GA BAKAL RUGI ANJIR."

"JENDRAAA TANGGUNG JAWAB LO, GUE SESEK NAFAS ANJIRR."

Suasana sekolah sangat riuh karena kedatangan mereka. Mereka yang diteriakin pun hanya merasa biasa aja. Ya karena mereka cowok cool wkwk, apalagi yang satu udah punya pawang.

"Sialan, gara-gara lo nih kita dihukum." Kata Jendra. Dia Jendra Azkara Rezxan, mulutnya pedas, kalo ngomong ga ngegas ga asik kayanya wkwk, tapi dia baik loh, pengertian lagi anaknya.

"Dih enak aje lo, padahal lo juga lama siapannya." Sinis Theo. Nah kalo ini Theo Devandra Cleovan, paling bobrok dan receh, mana kekanakan lagi, tapi tenang aja ni bocah bakal diem kok kalo sama pacarnya.

"Lo pada sama aja, jadi mending diem deh." Sahut Regan yang muak dengan perdebatan tak berfaedah mereka berdua.

"Hehehehe ya maap bos, udahlah skuyy bolos aja kita, males gue dihukum begini." Balas Theo kepada Regan.

Mereka bertiga pun jalan beriringan ke rooftop. Sesampainya di rooftop, Theo dan Jendra langsung nyebat, dan Regan mendudukkan dirinya di sofa yang tersedia.

Jangan heran kenapa bisa ada sofa di rooftop sekolah ini, karena emang rooftop ini udah jadi tempat tongkrongan mereka.

• •

Ditempat yang berbeda, ada tiga orang gadis yang bisa dibilang termasuk most-wanted juga di SMA AIRLANGGA. Mereka adalah Kleo, Airy dan Zia.

Kleo, gadis cantik nan pintar yang menjabat sebagai Sekretaris OSIS, dia pemalu tapi terkadang juga malu-maluin. Dia ga terlalu suka tempat yang ramai. Katanya keramaian itu amat berisik.

Berbeda dengan Kleo, Airy adalah orang yang amat receh dan juga berisik, malu-maluin sih tapi gini-gini dia cantik loh, mana Wakil Ketua OSIS pula.

Dan yang terakhir Zia, playgirl cap kakap, sikapnya lembut dan manis sehingga banyak pria yang menyukainya. Karena dia baik, makanya cowo-cowo yang suka sama dia dipacari hahahaha, dia ga ikut OSIS ya. Alasannya? simpel, karena males.

"Ketua, tadi gue ngeliat Regan dkk jalan ke arah rooftop, maybe bolos lagi tuh." Kata Airy.

"Beneran kamu ry? bisa-bisanya mereka kabur dari hukuman lagi." Kesal Zen sebagai Ketua OSIS.

"Bener tuh kak, gue juga tadi ngeliat, mau kita samperin tadi tapi kita-kita takut hehe." Balas Zia sambil cengengesan.

"Yaudah, ayo kita ke rooftop sekarang." Kata Zen menyahuti penjelasan Zia.

Sesampainya di rooftop, Kleo, Zen, Airy dan Zia memergoki Jendra dan Theo yang sedang nyebat. "Oh bagus ya, dikasih hukuman bukannya di kerjain malah bolos ke rooftop, pake acara nyebat lagi." Kata Zen sambil menahan amarah.

DIA REGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang