Happy reading
Beijing pukul 19:30 waktunya berangkat sekolah, tapi bocah satu ini belum bangun. Emang dasarnya kebo apa begimane ni?"lah, kamu ga sekolah?" ibu yang mendapati anaknya yang masih tepar di ranjang empuknya
"hemm?"
Gadis itu mengedipkan matanya beberapa kali, melihat ibunya yang ada di balik pintu kamarnya, gadis itu juga sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal."ini sudah jam 7. Bunda kira kamu sudah berangkat duluan, kan biasanya klo pagi ga nongol di meja makan udah berangkat duluan." selesai berucap itu ibunya pergi
"HAHH, UDAH JAM 7?? KENAPA BUNDA TIDAK MEMBANGUNKAN KU??" gadis remaja ini langsung bangun dan bergegas untuk mandi, yakali ga mandi, emang situ?
Biasanya gadis satu ini kalo mandi agak lama sekitar 7-10 menit, agar benar benar bersih dan wangiง, cuma karna dia sudah telat dia hanya membutuhkan waktu kurang 5 menit saja.
Ia juga bersiap siap dengan cepat, mengucir rambutnya, menggunakan seragam, mengambil tasnya dan siap siap untuk lari sekencang kencangnya.
"bund, abang udah berangkat belum?" ucap gadis itu sambil memakai sepatunya, dengan tergesa gesa.
"abang berangkat pagi banget tadi sama temannya"
"yaudah bund, hyuna berangkat dulu" ucapnya lalu berlari pergi.
"hyuna ambil dulu sarapanmu. Ckckck.. kebiasaan, dia juga lupa membawa uang sakunya"
Bundanya hanya bisa menggeleng-CRUSH-
Ia berlari sekencang kencangnya, namun tetap saja, sesampainya ia di depan gerbang sekolah gerbang itu sudah tertutup.
"huahhuah, sialan" umpatnya sambil memegangi lututnya dan wajah mengarah ke depan.
Rasanya ingin menangis. ia tidak pernah yang namanya telat, sekalinya telat rasanya ingin menangis, dan benar saja matanya memerah ingin mengeluarkan air mata.
Ia bingung lepas ini harus gimana, ga mungkin menunggu jam pelajaran istirahat? Cuaca hari ini panas, tapi masih mending, daripada ujan.
"wih telat lu hyun? Keren" ucap anak laki laki itu bertepuk tangan bangga dan tersenyum manis.
"paan sih" ucap hyuna sambil memasang muka jengkel. Masak telat di bilang keren? Emang rada rada nih bocah, pikirnya.
"mpf"
"ga usah ketawa, lu tambah kayak orang gilak"
Melihat temannya yang laknat itu rupanya membawa botol minum, hyuna langsung mengambilnya dan meminumnya.
"dih dih. Itu air gw, minimal bilang minta kek, ini langsung sewot aja. Kata mama ga boleh ambil barang orang tanpa seizin yang punya"
"dih kaya ga pernah ambil barang gw aje lo ming, lo aja sering ambil makanan gw" ucap hyuna lalu menyodorkan air minumnya itu kepada aming dengan air yang masih ada di mulutnya.
"huh, ini kita gimana? Biasanya lu kalo telat ngapain? Lu kan rajanya telat" kata hyuna sambil mengledek.
"kita? Ga salah denger nih gw? Gw mah bisa manjat, lah elu?" ledek balik si aming sambil melihat sekaligus menunjuk hyuna dari atas sampe bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Crush? || Gou Mingrui
Fanfiction"kita kan cuman temenan?" Star : 15/02/23 End :