02

32 4 0
                                    

"kayanya kita jodoh deh, ketemu mulu soalnya"

Hyuna menoleh "mingrui?"

"tenang hyun. Ada gw yang setia menemani"
Ucap rui lalu duduk di kursi yang hyuna duduki.

"bukan tenang lagi nih gw, yang ada malah nambah stres" ujar hyuna tanpa menoleh ke lawan bicaranya.

"idih"
"btw, kok lu bisa sampe telat sih? Tumben banget"

"kamu nanyak?"

Mendengar jawaban itu seketika muka rui mengjulid. 'logat gw anjir'

"kalo lo ming, kok bisa sampe telat melulu. Kenapa?" tanya balik hyuna.

"maju sini hyun" rui berniat membisikan hyuna dan memberitahu. Dan hyuna pun mendekat

"kamu nanyak?" sama seperti balasan hyuna beberapa detik yang lalu.

*BUGH

Hyuna menabok rui, dan menjauhkan wajahnya dari rui

"Yeh. Lu jadi cewek kasar banget yah" ucap rui sambil memegangi lengannya yang baru di tabok tadi.

"norak, gitu aja masak sakit? Letoy"

"untung lu cewek yah, kalo ga udah pasti gw pukul"

"terserah"

Mendengar itu rui merajuk, dan beranjak dari duduknya.

"mau kemana?"

"nyari lalat" jawabnya tanpa menoleh dan pergi begitu saja.

"lo jadi cowok baperan banget yah" ucap hyuna lalu menusul rui ke depan.

"mau kemana sih?"

"udah gw bilang nyari lalat tetep aja nanya"
Lagi lagi ia menjawabnya tanpa menoleh.

"gue pukul lo ye!" hyuna mengangkat tangan kanannya berniat memukul rui.

"ga pedu-"

*BUGH

Ya hyuna menaboknya lagi. Dan mereka hanya jalan jalan

-CRUSH

Jam istirahat sudah berbunyi. Dan hyuna seperti biasa ikut kumpul bersama ke2 kawannya.

"kok lu bisa telat sih?" tanya temannya ini dengan makanan yang masih berada di mulutnya.

"kemaren tuh si sooyung ngajakin gw mabar game mulu dari jam 10, terus gw ga nyadar kalo udah sekitar jam 1 malam, tuh gw niatnya mau tidur kan, terus gw baru inget kalo ada pr, jadi gw ngerjainnya sampe jam 2an gitu. terus gw tidur jam 3"

"lah kok gw?"

"udah udah jangan di bahas, gw tau ini kalo di panjangin pasti bakal panjang banget, gw yakin itu" Myland mencegah pembahasan telat kali ini, padahal belum di lanjutin udah di cegah aja.

Tapi tetap saja hyuna melirik sooyung dengan mata penuh amarah, padahal salahnya sendiri ga sih? Padahal dia mah kalo tau resikonya bisa nolak. Tapi sayang, anak satu ini emang agak lain.

"napa lu, demen ma gw?" ucap sooyung sambil mengkibas rambutnya.

"dih, tingkah elu gw perhatiin makin mirip si shuyang yah. kepedean"

"ehh kalian tau ga kak xein kelas 12-3?"
Myland mengalihkan pembicaraan.

"tau tau, nape emang?" tanya hyuna sambil menghap makanannya.

Friend Or Crush? || Gou Mingrui Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang