"eits, mau kemana neng? Buru buru amat?"
Hyuna menoleh, lagi lagi bocah ini, ia malas melihatnya seharian.
Dan benar saja, ada beberapa orang di koridor itu, dan melirik ke arah mereka berdua.
"ngintil mulu" ucap hyuna lalu melangkahkan kakinya untuk pergi menjauh.
Tak menghentikan hyuna lagi, si aming malah ikut pergi bersama hyuna
"gw ikut."
"hm"
.Ketika mereka mulai berjalan di tempat yang agak sepi, rui bertanya
"lo takut ya, di ejek cewek matre kayak mereka""bukannya takut. Tapi agak capek kalo berurusan sama mereka"
"na. Mau ga kalo semisal gw jelasin mereka kita sahabat lama, bukannya pacaran"
"percuma, malah bikin mereka mikir kalo lo ngomong gitu cuman boongan. Biar ga ada yang ganggu gw lagi"
Rui berjalan sambil menatap hyuna, ia tak tau harus bilang apa.
"terkadang susah ya, temenan ama rui. Udah kelakuannya Freak, nyusahin, banyak yang nerror jugak" ucapnya sambil melirik ke arah rui, 'bercanda bree'.
"hidih, lo harusnya bersyukur punya temen handsome kayak gw" sombongnya anak satu ini.
"bagi gw biasa aja tuh"
Rui mendengar jawaban itu hanya melirik syirik. Dan mereka tetap jalan.
-CRUSH
Bel pulang sudah berbunyi, para siswa dan siswi segera pulang ke rumah masing masing, hari ini jadwal piket hyuna Myland.
Dan keduo sudah selesai melaksanakan piket, dan mereka segera pulang. Mereka menelusuri koridor yang sepi, sepertinya yang lain sudah pulang.
"hyun, abang gw udah nunggu tuhh. Gw duluan ya" myland lalu pergi menjauh menghampiri abangnya.
Dan kini tinggal hyuna sendirian, sebenarnya tadi kak xinlong sudah menawari dirinya jika ingin ikut, tapi ia menolak, karna arah rumah mereka tak searah, jadi hyuna tidak enak jika menerima ajakan tersebut. Dan hyuna lebih suka menaiki biss.
Kini ia duduk di halte menunggu biss untuk segera pulang, ia mengambil gawai yang ada di sakunya
"Ck. Yang benar saja, kenapa dia tak datang di saat seperti ini" ia sedikit sebal dengan harapannya, ia mengsaku gawainya dan menunggu biss.
Tapi tak sampai 1 menit ia mengsaku gawainya, hyuna mengambilnya lagi, dan berniat mengirim chat kepada seseorang
Tapi seseorang itu sudah mengchatnya
|hyuna dimana? Gue ada di rumah lo, tapi kata tante lo belum pulang.
Gue masih ada di halte dekat sekolah|
Jemput gw|
Lalu tak ada balasan, ia tak ingin larut dalam harapannya jadi ia tetap menanti biss selanjutnya.Tak lama kemudian Ada motor yang berhenti di depannya
"naik"
"lah cepet banget"
"nanti kelamaan lunya protes"
Tanpa lanjut bertanya dan mengatakan hal lain, hyuna langsung naik keatas motor tersebut.
"pulangnya malem banget, habis ngapain?"
"hari ini jadwal gue piket"
"sering sering anterin gue pulmah""pulmah paan?"
"pulang rumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Crush? || Gou Mingrui
Fanfiction"kita kan cuman temenan?" Star : 15/02/23 End :