Hari yang cerah, yaa setidaknya begitu sebelum sebuah bola basket mengenai kepalanya.
DUGHH
"SIALAN, SIAPA YANG NGELAMPAR NI BOLA KE KEPALA GUE" Marahnya, menoleh ke arah dimana bola itu melayang, sambil memegangi kepalanya.
"eh, Sorry. gue ga sengaja sumpah" datang anak laki laki yang tak sengaja memukul basket hingga terkena kepala hyuna.
"aduhhh sakit bet kepala gue"
"mau gue bantu ke UKS?"
"Ga usah, nanti juga sembuh, yang peting udah minta maaf" ucap hyuna dengan tangan yang masih berada di kepala.
"Ohh gitu, serius nih?"
Hyuna hanya mengangguk kecil
"kalo gitu sebagai rasa minta maaf, gue bakal traktir lo deh, gimana?"
"Terserah"
Anak laki laki itu hanya mengangguk dan tersenyum tipis.
"Yaudah, gue duluan dulu ya, ga enak banyak orang liat, apalagi temen lu pada nunguin" ujar hyuna, sambil melirik anak basket yang sedari tadi menunggu. Sehingga membuat remaja di depannya itu sontok jadi menoleh.
Tak ingin menunggu jawaban, hyuna berjalan menjauh
"Iy- eh tunggu, namalu siapa?"
"minghyun, kelas 11-4"
Jawabnya tanpa menoleh ke belakang."Ok, gue zangji!"
Dan balasannya hanya dengan menunjukkan sebuah jempol.
Zangji Bergumam lirih "hehh, menarik"
Bugh
alu dirinya di buat kaget dengan tepukan di belakang punggungnya."menarik menarik matamu, dia cewek gue ya bangsat!" ujar anak basket yang lain lalu berjalan menjauh dengan ekspresi yang datar.
"Ck mingrui mingrui. sebelum punyalu dia bakal jadi milik gue kali" jawabnya sambil terkekeh
Sontak jawaban itu membuat mingrui berbalik badan, kembali mendekat dan menarik kerahnya
"lu ngajak ribut?"ʕ•ε•ʔ
Suasana yang yang nyaman di taman, ya ga nyaman nyaman juga sih, karna ada lee Sooyoung disini.
"kita dari tadi diem diem baek"
Ujar Sooyoung sambil melahap makanannya."maunya lu gimana?" Myland yang sedari tadi bermain hand phone pun menoleh.
"ga gimana gimana sieh, cuman tau gini gue lebih milih di kelas"
"ga di kelas ga disini sama aja perasaan"
"pendapat orang beda beda sihh. Walaupun di kelas banyak hewan liar, tapi dampak positifnya gue yang duduknya deket jendela bisa liat orang orang jalan, apalagi cogan"
"Shuyang yang lu maksud? Haha" Nimbrung hyuna tiba tiba.
"dih paan si, enggak ya, walaupun gue emang sering liat dia bulak balik halaman sekolah, ga ampe tu gue naksir ma dia, malah enek gueh"
"ga usah enek enek, nanti cinta loh, HAHA" 2 tawa anak ini sangat menggelegar, sampai beberapa orang yang berada tak jauhpun memperhatikan ketiga anak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Crush? || Gou Mingrui
Fanfiction"kita kan cuman temenan?" Star : 15/02/23 End :