.
.Ini adalah awal mula, di mana semua hal yang ada di deskripsi bisa terjadi dan menimpa seorang Tsukishima Kei.
Dia, yang sedari belia adalah sang penabur garam sekarang malah kecipratan garamnya sendiri. Sakitnya lagi yang nyipratin balik malah sahabat sedari kecilnya.
Namanya Yamaguchi Tadashi, remaja yang aslinya pemalu tapi sewaktu-waktu malah bisa lebih sadis dari si sahabat garamnya. Bukan cuma-cuma, si Tadashi ini sebenarnya sayang banget sama si garem. Setiap orang yang coba nyenggol sahabatnya itu, Tadashi maju paling dulu, bikin barikade ala-ala manusia solo. Tapi ya karena emang si Keinya aja yang batu, kalau sehari dikasih jatah ngegarem maksimal 10 kali eh si Kei malah nambah porsi.
Yang awalnya Tadashi ketawa-tawa aja dipojokkan saat sesi ngegarem Kei berlangsung, sampe kemudian Tadashi yang berusaha nyudahin, sampe malah si Tadashi yang ikut-ikutan kena roasting, sampe itu roasting dan garemnya saltyshima merembet ke hal-hal lain (macam mamah aku aja kau ya Kei) akhirnya bikin urat kepala Tadashi muncul berupa perempatan emosi di dahi.
"Lu mah menang di tinggi aja Tsuk, lari bolak-balik bukit juga kemaren malah letoy.. "
Tadashi ngomong ketus sambil liat arah lain, males liat muka si garem yang tadi sempet ngatain dia pendek (disamain sama Shoyo). Padahal kan Tadashi termasuk ke dalam jajaran manusia tiang.
"Terus aja lu terus tinggi terus, habisin semua nutrisi buat nambahin tinggi badan lu, kasihan tapi ngegebuk bola aja ga sampe loncatnya.. "
Mampus.
Shoyo sama Tobio cuman liat-liatan. 'Lu' 'gue'nya Tadashi biasanya sih berbuntut Kei yang bakal didiemin, terus si tiang garem yang akhirnya pundung sambil ngekorin.Si rambut hijau udah jalan duluan, si jeruk sama si blueberry masih liat-liatan tapi sekarang liatinnya gantian ke Tadashi yang jalan menjauh dan si Kei yang rupa-rupanya masih syok dikatain letoy.
'Kasihan... ' Bisik keduanya berjamaah dalam hati
Makanya Kei kalau kang garem mentalnya dikuat-kuatin juga, ini diroasting balik eh malah nanges...
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALT-IES | Tsukishima & Yamaguchi
FanfictionTsukishima Kei si salty? Hinata aja bakal approve Saltynya doi ga pilih-pilih, saking berbakatnya ngesalty sampe sering gelut sama Kageyama Teman setim volly? Udahlah capek udah mereka sama si garem, kenyang diroasting Tapi yang ini beda, gimana kal...