Typo bertebaran!
Hayy gysss jan lupa votmen yaa soalnya masukan kalian sangat berguna bagi saya
Jangan lupa follow ig:izha_ika
Selamat membaca
Ngausah sok akrab kita nga kenal, mungkin kata kata itu yang cocok untuk Aza, ini sudah memasuki sekitar 1 minggu Vivi bersekolah di Javania dan yaa Aza sudah mulai mengagau gadis manis itu."Hey kenalin gw Alfaza, nama lo Vivi ya? Cantik, kaya orangnya" sapa Aza barbar membuat ke 3 temanya kebingungan.
"Vi. Mau nga nikah sama gw 10 tahun lagi? " tanya Aza yang tengah duduk di bangku depan meja Vivi membuat Vivi tak suka.
"Apa si ganje banget jadi cowo"
"Gw gini cuma klo sama lo jangan salah "
"Mau nga nikah sama gw?, Nanti gw kasih lo anak yang pinter ganteng+lucu " ujar Aza lagi dengan pdnya.
"Jijik banget ajmm... Sana lo ke tempat duduk lo jan di sini gangu aja" ketus vivi.
"Za mending lo balik daripada bikin Vivi nga nyaman" printah Elena lembut.
"El, ceritain semua tentang gw ke temen sebangku lo, tapi yang bagus²aja, biar dia sadar klo dia dapet orang yang tepat" ujar Aza sembari tersenyum meningalkan 2 gadis di depannya.
"Maaf ya, Aza emang gitu" ujar Elena pada Vivi.
"Emm ,emang dia sering gitu klo sama cwe?" tanya Vivi.
"Engga, bahkan nga pernah sepengetahuan ku, dia pendiem, tapi beda klo sama ke3 temanya itu, aku juga baru pertama kali ngliat Aza gitu" ujar Elena sedikit gugup karna merasa belum terlalu akrab pada Vivi.
"Manggilnya lo, gw aja biar lebih enak "printah Vivi dengan sedikit menungingkan sudut bibirnya.
"Iya"
"Dia baik kok, nga pernah mainin cwe beda sama Taro, Cakra yang sering gonta ganti cwe, udah kaya ganti baju " ujar Elena sembari tertawa kecil.
"Haha iya kah? Parah², klo yang sebelahnya gimana? " tanya Vivi penasaran.
"Sebelah?, sebelah Aza? Zai? " tanya Elena beruntun yang hanya di balas deheman dan angukan oleh Vivi.
"Dia gw nga tau banyak, dia pendiem juga tapi lebih diem dari Aza, kalo kata anak²dia tu cool udah kaya ice Bahkan gw sendiri jarang liat atau denger dia ngomong, ngliat dia senyum aja udah wah banget "
"Mereka ber4 lebih tepatnya ber5 lumayan terkenal di Javania kaya tersohor banget salah satunya karna Aza yang cerdas dan Zai yang cool melebihi kutub utara"
"Dan juga Cakra, Taro dan kak Rion senior kita yang paling guanteng itu wah mereka keren apa lagi klo lagi main futsal atau mainin rambut atau,,,, kalo lagi nafas pun mereka ganteng Vi dan menurut gw lo salah satu orang paling beruntung klo bisa deket sama Aza" ucap Elena panjang lebar sembari tersenyum membayangkan bagaimana nantinya jika ia bisa menjadi pacar salah satu dari mereka.
***
Narrafan pangilan untuk ke 5 laki-laki itu mereka cukup populer karena selogan Narrafan selogan atau nama panggilan untuk geng Aza setiap anggota Narrafan memiliki stiker berbentuk seperti tikus di masing² motor mereka dan juga tentunya jaket kapel yang bermotif lambang Narrafan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAZA (On Going)
Randomtentang ALFAZA laki-laki dengan 1000 kebangaan nya, dan dengan 1000 kenangannya.