Bagian 1 Perkenalkan

50 47 37
                                    

Nahan Amal Alfaza laki-laki 17 tahun, ia mempunyai badan jangkung dengan paras yang mempesona bahkan setiap ukiran di wajahnya bisa membuat para wanita tercenga.
Ia anak pertama dari pasangan Akmal nugroho  & Hanum ayu soleha, kehadirannya sudah di tunggu selama 5 tahun pernikahan Akmal dan Hanum, hinga ahirnya pada tangal 3:6:2005 seorang Alfaza lahir le dunia, bocah laki-laki yang selalu membangangkn ke2 orangtuanga ia lahir di kluarga yang cukup kaya, ayahnya seorang dokter begitu juga ibunya, kakeknya seorang pilot dan juga tentara.

Hinga pada tahun 2010 Hanum kembali melahirkan putra ke2 nya yang di beri nama Raden Cahya Kaleh, Raden juga sangat mirip dengan Aza ia tampan dan juga gagah mempunyai kulit cerah dan bibir semerah ceri, sangat mirip seperti ketika Aza baru lahir.

Aza sangat sering memenangkan lomba di sekolahnya, ia juga selalu mendapatkan rangking ketika di sekolah membuat Ke2 orangtuanya banga, terkadang Akmal ingin Aza seperti anak lain yang sibuk bermain dan susah ketika di suruh belajar.

Tapi Aza beda sejak kecil bocah itu sudah rajin belajar dan selalu berbuat baik anak manis itu tak pernah membuat orangtuanya cemas atau marah.

Saat SD Aza di juluki sebagai kutu buku di sekolah, tapi beda ketika Aza memasuki SMP ia di angap sebagai wibu culun, yang haus akan komik dunia isekai, Aza melakukan itu karna ia tidak mekpunyai teman  ketika di sekolah, ia selalu membawa komik ketia sekolah ia sudah menganggap buku adalah temannya.

Tahun ini bocah itu berusia 17 tahun ia sekarang sekolah di Javania school , sekokah yang terkenal dengan muridnya yang bervisual bak prince dan princess
Dan juga banyak anak yang sekolah di sana adalah Anak dari seoarng pengusaha dan penjabat.

Sekarang Aza sudah memasuki kls Xl di javania  nasip Aza berubah 180 derjat, sejak saat ia baru masuk kls X ia sudah mendapat teman dari kls Xl yang sering membantunya belajar , seiring berjalannya waktu ia juga mempunyai 3 teman lagi , ia sangat bahagia dengan hidupnya sekarang, dunia selalu berpihak padanya ia bahkan jarang sekali merasakn sedih dalam hidupnya.

Hidupnya ia rasa semakin lengkap ketika di kelasnya terdapat murid pindahan bernama Liora viviana gadis cantik dengan rambut sebahu, kulit putih, dan wajah cerahnya, gadis itu berhasil membuay Aza terkesima.

Selama 17 tahun Aza belum pernah merasakan jatuh cinta dan juga memyukai gadis, satu satunya  wanita di hatinya hanya ada Hanum ibunya, tapi sekarang berbeda ada 2 wanita yang mampu mendobrak benteng pertahan nya.

Tapi ini sulit, Aza menyimpan rasa pada seorang gadis yang bisa di bilang agak keras gadis cantik itu sangat kaku dan juga garang, bahkan ia sama sekali tidak menyukai Aza, semakin vivi menjauh rasanya makin Aza ingin mendekat.

Sudah banyak gadis di javania yang mengungkapkan isi hati pada Aza tapi ia tidak pernah tertarik , ia hanya tertarik pada vivi, vivi bisa di bilang tomboy dan keras tapi Aza tak gentar mengambil hati gadis itu.

Haii gyuss ini cerita pertama ku ayo bantu support. Yang baca jangan lupa follow dan juga vote biar tambah semangat sekrang sedikit dulu karna ini baraupengenalan, klo mau tau kisah kehidupan Aza pantengin terus yaa

Jangan lupa follow
Ig:izha_ika
Fb:Author sariboti
Tiktok:Sariboti_Au

7-2-2023

ALFAZA (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang