Happy reading guys ❤️🔥
Setelah helm nya di lepas oleh Avandra, Avandra pergi duluan lalu menengok ke arah belakang melihat Felisya yang masih diam disana lalu memanggil nya
"Fel ayo"
Felisya tersadar dari lamunannya setelah mendengar suara seseorang yang Felisya kenal yang udah ada beberapa langkah di depan nya
"Eh--, iya ayo"Felisya menjawab dan melihat Avandra dengan mata melotot saking terkejut nya lalu Felisya mengikuti langkah Avandra yang udah duluan jalan di depan nya
°__°__°__°__°__°__°__°__°__°
Saat ini mereka sudah berada di tengah bundaran pasar malam tersebut
"Fel mau naik sesuatu?"tanya Avandra sambil menoleh ke arah Felisya
"Terserah" jawab Felisya tidak membalas tatapan Avandra tapi dia melihat orang orang berteriak histeris ada yang takut ada juga yang senang
"Pen naik itu Fel?" Avandra yang berbicara karena dari tadi melihat Felisya yang terus menatap orang-orang yang ada di wahana tersebut
"Ga ah takut"lagi lagi Felisya tidak membalas tatapan Avandra
"Di coba dulu, ayo" jawab Avandra lalu menarik tangan Felisya kemudian membeli 2 tiket untuk nya dan untuk Felisya
"Van gue ga ikut ya" ucap Felisya dengan muka merengek agar tidak jadi ikut tapi Avandra tidak memperdulikan hal itu malah dia menarik tangan Felisya agar ikut dengan nya
Mereka sudah menaiki wahana kora-kora di pasar malam
Saat sudah naik Felisya yang dari tadi diam dengan wajah takutnya dia hanya merangkul tangan Avandra dengan erat sambil memejam kan mata saking takutnya dan menyembunyikan wajah takutnya di balik pundak Avandra, sedangkan Avandra tersenyum melihat kelakuan Felisya yang menurut nya menggemaskan dan Avandra membalas rangkulan Felisya di siku tangan nya dengan satu tangan nya memegang tangan Felisya yang ada di sikunya lalu mengelus tangan yang dia genggam sedangkan satu tangan lain nya memegang erat pengaman karena takut jatuh.
"Udah udah gapapa kok jangan takut, kan ada gua" ucap nya menenangkan Felisya yang terlihat sangat takut.
"Takut.." kata Felisya, terdengar suara isakan tangis Felisya.
Avandra menyadari Felisya sedang menangis lalu dia langsung menyenderkan Felisya ke bahunya dengan satu tangan mengelus rambut nya lembut dan mencoba menenangkan Felisya.
"Fel lu kenapa? Jangan nangis, gua jagain disini jangan takut ya? Bentar lagi berhenti kok" ucap Avandra sambil menenangkan Felisya, tangan kanan Avandra terulur mengusap rambut Felisya lalu tangannya mengelus punggungnya pelan.
"Gue takut, mau turun Van"
"Bentar lagi berhenti Fel, tenang oke?" Avandra khawatir melihat Felisya yang terus ketakutan, kedua tangannya tidak berhenti untuk mengelus-elus rambut milik Felisya agar Felisya tidak merasa ketakutan lagi.
_____________
Setelah beberapa saat, kora kora yang di naiki Avandra dan Felisya itu berhenti.
"Fel udah berhenti, ayo turun. Pegang tangan gua ya"
Felisya mengangguk sebagai jawaban, tangan Felisya memegang tangan Avandra kemudian mereka turun dari wahana yang bernama kora kora itu.
Mereka mencari tempat duduk di sekitar, Avandra menuntun Felisya untuk duduk di sebelahnya. Kepala Felisya bersandar di bahu Avandra, seorang lelaki itu menatap wajah perempuan yang sedang bersandar di bahu miliknya. Wajah Felisya terlihat sangat pucat, Avandra sangat khawatir melihatnya, dia mengelus pipi kiri milik Felisya dan bertanya.
"Wajah lu pucet Fel, gua beli air putih dulu ya?"
"Udah gausah, gue gapapa" jawab Felisya dengan muka lemas
"Wajah lu pucet gitu lu bilang gapapa? Tunggu disini, gua ga akan lama" Avandra meninggalkan Felisya sendiri, dia pergi ke warung terdekat untuk membeli air putih untuk Felisya.
Tidak lama kemudian Avandra kembali menghampiri Felisya, ia duduk lagi di sebelahnya lalu ia membuka tutup botol aqua yang sudah ia beli tadi, ia memberikan aqua itu kepada Felisya.
"Minum dulu"
"Thanks" ucapnya berterimakasih kepada Avandra, perempuan itu meminum air yang diberikan oleh avandra.
"Udah mendingan?" Tanya Avandra
"Udah, thanks Van"
"Santai aja, gua minta maaf Fel gua kira lu gabakal sampe gini"
"Gapapaa"
"Mau pulang sekarang?"
"Iya, gue mau pulang"
Jangan lupa Vote and komen ya huhu nanti post lagi kalau udah rame ye, semoga senang para Reader🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
My story for 5 years
Teen FictionIni cerita tentang Felisya axelia maheswari dan Avandra giondra. Felisya yang di juluki sebagai good girl serta Gio most wanted. "Lu dingin tapi gue suka"