2

110 8 0
                                    

hari ini adalah hari pertama Zura di sekolah barunya. setelah tadi mengikuti berbagai acara sekarang Alzura sedang beristirahat sama temen-temen baru nya.

teman baru Alzura bernama Syifa, Salsha, Felisha, Nava, Gea. mereka ber6 sepakat untuk berteman ketika dibagikan kelompok oleh Bu guru dan mereka sudah mengetahui alamat masing-masing karena mereka bertukar informasi.

pulang sekolah Alzura bareng sama abangnya bang Revan karena Abang Devan pulang sama mba Widya.
saat ini Alzura sedang menunggu Revan mengambil motornya di parkiran.

"Abang" teriak zura ketika melihat Abangnya keluar dari gerbang sekolah.tadi Alzura nunggu abangnya sekalian jajan di depan sekolah

"nih pake helm nya" ucap Revan sambil memberikan helm kepada Alzura

"bang nanti anterin Zura mau ga bang" ucapnya agak sedikit teriak

"kemana"

"hah apa bang"

"kamu mau dianterin kemana" bales Revan dengan teriak

"ke supermarket bang sama beli yang buat MOS yang lain tadi disuruh OSIS bawa makanan apa gitu tadi nanti Zura tanya lagi sama temen Zura"

"oh ya udah. mau kerumah Ibu atau kerumah Ayah"

"kerumah Ibu dulu bang mau ganti baju. nanti adek kerumah Ayah sekalian minta duit sama Ayah. Abang nanti bantuin adek buat buat yah bang"

"iya bawel. udah turun udah sampe, bersih-bersih terus makan ya jangan engga"

"oke siap deh Abang. Terima kasih Abang lop u" ucapnya sambil mencium pipi abangnya

🌹🌹🌹

selesai bersih-bersih dan ganti baju Alzura langsung ke rumah ayahnya. kebetulan rumah Bu Dagna lagi kosong karena mba wid kerja kelompok, mba Ziva kerja, Ibu sama bapak lagi pergi ada urusan katanya.

"assalamualaikum"

"waalaikumsalam,eh non Zura"

"eh iya bi. bibi masak ga bi"

"masak non,non Zura mau dimasakin apa, kalau yang udah jadi bibi masak sayur SOP,tempe,ayam goreng,ikan balado, sama telur balado non"

"ga usah masak lagi bi saya mau makan itu aja saya mau makan semuanya"

Alzura buru-buru lari ke meja makan dan mengambil makanan nya. Alzura menyadari dirinya sendiri dan kemana abang2nya yang ganteng itu kenapa ga pada makan.

"bi Abang dimana ya kok Zura ga liat sama sekali"

"siapa non"

"semua Abang aku kok kayaknya ga ada orang. Ayah kemana bi"

"oh tuan kerja non. kan abangnya non lagi pada kerja"

" loh Abang Devan sama bang Zevan kemana"

"saya kurang tau non, kalau den Revan ada di atas "

"oh ya udh bi makasih ya"

selesai makan Zura mencuci piringnya sambil berdebat sama bibi karena melarangnya buat cuci piring. setelah itu ke kamar abangnya dan langsung berangkat karena ternyata abangnya udah rapih tinggal berangkat.

saat ini Zura sama abangnya lagi cari-cari makanan sama minuman yang sudah Alzura catat dirumah.

"Abang buah upacara apa"

"apel"

"minuman jedag jedug apa bang"

"air mineral club"

"Snack banyak gaya"

"Oreo"

"teh grup band apa"

"teh kotak"

Alzura's Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang