"Awal aku mengenal senja
dan awal aku menyukai langit"Happy reading. 📖
Jangan lupa vote dan komennya, terimakasih yang udah mau mampir.
-
-Sore itu tanggal 10 Oktober 2010 pertama kali sosok Jaecha Araqilla menyukai senja, dengan umur yang masih 7 tahun dia sangat tergila-gila pada keindahan senja yang dia liat bersama kakenya di pantai.
"Kake kake itu cantik banget, Eca aja kalah cantik sama itu" ucap Eca sambil menunjuk ke arah matahari terbenam yang dia lihat di pantai bersama kakenya sambil terduduk di tepi pantai.
"Eca juga cantik kaya itu, bahkan eca lebih cantik menurut kake daripada itu, itu namanya senja" ucap kakenya sambil tersenyum.
Eca kecil yang menyukai senja sejak saat itu dan sampai sekarang.
"Cantik ya namanya juga, kake nanti ajak Eca terus buat liat senja ya, karna Eca suka banget"
"Iya sayang nanti kake sering-sering ajak kamu liat senja disini"
"Yeyyyy, sekarang kesukaan Eca di dunia ini ada dua, yang satu strawberry dan yang kedua senja" ucap Eca dengan tersenyum bahagia.
"Nanti Eca mau ajak Aka kesini juga boleh kan ke? Biar Aka juga tau keindahan yang tuhan kasih itu secantik ini" ucapnya pada sang kake.
Kake yang mendengar itu hanya tersenyum dan mengangguk seraya mengelus-elus rambut Eca, cucu kesayangannya.
Eca melihat kakenya dan tersenyum simpul "Eca akan terus inget momen ini sama kake sampai nanti, karna kake yang kenalin Eca ke senja ini" ucapnya sambil menatap mata sang kake.
Kake Eca tersenyum "Jika senja ini pergi terus lah kamu rindukan karna dia akan kembali seperti kemarin" jawab sang kake.
Lalu Eca hanya tersenyum mendengar ucapan kakenya sambil menikmati keindahan senja di sore itu.
Dan di tempat lain seorang anak laki-laki duduk di rerumputan di belakang rumahnya, dia sedang menangis sambil menatap langit.
"Mereka semua jahat ibu" ucap anak laki-laki itu.
"Vion bakal suka sama langit karna di langit ada ibu" lanjutnya seraya memeluk dirinya sendiri dalam tangis yang tak terbendung.
Pada detik itu, setelah masalah itu, Vion memutuskan untuk tetap menyukai langit dan menjadi pecinta langit.
Disaat Eca berkenalan dengan senja, sedangkan Vion mulai menyukai langit, di hari yang sama namun makna yang berbeda.
Peggandra Jarvion sang penikmat langit dan Jaecha Araqilla sang pecinta senja dua insan yang akan saling melengkapi nantinya.
09 tahun berlalu....
Sekarang Eca sudah besar dan berumur 16 tahun dia masih menyukai senja dan strawberry sama halnya seperti Vion yang masih menjadi penikmat kopi pahit dan langit.
"Senja besok aku bakal main sekalian mau liat alm kake" ucap Eca sambil menatap foto senja yang dia ambil saat 10 Oktober 2010.
Di sisi lain seorang laki-laki duduk di kursi teras rumahnya, sambil menatap langit dia mengatakan
"Ibu Vion kangen" ucapnya meminum secangkir kopi pahit yang berada di meja sebelahnya, laki-laki itu adalah Vion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merindukan Sang Senja
Teen FictionJaecha Araqilla adalah wanita cantik yang sangat menyukai senja, hingga suatu hari ada seorang laki-laki penikmat kopi pahit dan pecinta langit datang di kehidupan Eca dan mampu membuat Eca menambahkan dirinya pada list kesukaannya di dunia ini. "Ak...