Haii, gimana hari ini? Baik kan? Semoga ya!
Udah sejauh mana langkah kalian?
Sudahkah kalian berterimakasih dengan diri kalian sendiri atas apa yang sudah kalian peroleh?
Jangan lupa buat berterimakasih sama diri kamu dan kita karena telah mampu melewati semuanya dengan baik.
Semuanya berat bukan? Tapi siapa sangka kamu bisa melewati semua sampe dititik sekarang?
Hei, untuk mencapai titik kamu saat ini, pasti butuh perjuangan yang berat bukan?
Makanya ya, jangan lupa ucapin banyak terima kasih kepada diri ini yang udah mampu berjuang sampai sekarang bahkan sampai selanjutnya.
Proud of you! Kamu hebat bisa sampai di titik ini. Tetep berjuang ya, aku yakin kamu bisa lebih baik dari sekarang.
Apa yang udah kamu capai itu ga lepas dari apa yang udah kamu usahakan. Diri kamu udah berusaha sekeras mungkin. Maka jangan lupa buat diapresiasi ya!
Jangan bersikap tidak adil pada diri sendiri, jangan terlalu keras sama diri nya. Kasian ya, dijaga jiwa nya, jangan disakitin.
Kalau bukan kamu yang jaga, siapa lagi?
Orang lain memang ada di sekitar kita, namun kendali tetap berada dalam diri masing-masing.
Kamu, kuat terus ya. Jangan ada kata 'menyerah' sebelum kamu mencapai titik tertinggi kamu sampai kamu mampu membuat banyak orang bangga dan kagum sama pencapaian kamu.
Disetiap apa yang udah kamu peroleh, jangan lupa buat ucapin Terima kasih sama diri kalian sendiri karena udah mampu diajak berjuang.
Apresiasi setiap pencapaian yang udah kamu raih. Tetap bersyukur atas semua pencapaian kamu, dan jangan sampai ada kata 'menyerah' untuk terus melangkah.
Semangat terus kalian, aku dukung kalian dari sini. Sampai jumpa and stay healthy ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Disini Ruang, Waktu, dan Tempatmu
Non-FictionIni adalah ruang untuk kamu yang membutuhkan tempat berkeluh kesah. Be happy and enjoy ur reading!