penyesalan emang selalu datang di akhir. disaat penyesalan itu hadir, kita hanya bisa berbicara, "harusnya waktu itu aku... " "kenapa aku milih ini..." "bego emang bego. "
dari penyesalan tersebut, pasti banyak dari kita yang berakhir akan menyalahkan diri sendiri. itu merupakan sifat diri yang harus dihilangkan. karena mau bagaimana pun, jika sifat itu terus ada bersama kita, maka akan berakibat kurangnya memberikan support kepada diri sendiri yang sudah mampu menentukan pilihan terbaiknya. dapat diketahui bahwa pilihan tersebut merupakan pilihan yang sulit untuk di putuskan. kurangnya support ini akan memunculkan semakin banyak rasa benci kepada diri sendiri karena dirinya merasa bahwa dirinya selalu gagal dan gagal.point utama dari hal ini bukanlah kegagalan itu. anggap saja ini adalah awal dari perjuangan yang akan kamu lakukan. apa yang kamu dapat bukanlah kegagalan, kamu berhasil, cuma bukan di jalan ini. masih banyak jalan bisa menerima kamu untuk mencapai titik suksesmu.
buat dirimu kembali bangga dengan diri sendiri, bangga dengan pencapaian yang kamu raih yang sebelumnya sempat kamu benci karena kamu belum bisa mendapatkan peluang yang menurut kamu bagus di awal tadi.
semangat untuk kamu yang mungkin seringkali merasa gagal dalam menentukan sebuah pilihan. jangan menyalahkan diri sendiri karena hal itu ya💟💟
KAMU SEDANG MEMBACA
Disini Ruang, Waktu, dan Tempatmu
No FicciónIni adalah ruang untuk kamu yang membutuhkan tempat berkeluh kesah. Be happy and enjoy ur reading!