"Kalian ingin pergi ke mana?" Jen mendengar meg mengatakan "kita akan terlambat" itu artinya ia akan pergi ke suatu tempat."Jo mengatakan, bahwa Laurie dan Tn. Brooke mengundang aku dan Jo menonton teater malam ini" jawab Jo.
"Benarkah? Aku akan ikut" ucap Amy tiba - tiba.
"Tidak, kau tidak boleh ikut" Jo yang turun dari tangga membantah ucapan amy yang ingin ikut.
Amy sedih seperti ingin menangis, Jen menghampiri Amy dan berusaha memberi penjelasan bahwa dia tidak bisa ikut.
"Tidak, aku tetap ingin ikut" ucap Amy pelan pada Jen.
"Berhenti lah merengek Amy, jika kau dewasa apa kau akan seperti itu juga nanti?" Ucap Jo.
"Diam kau! Aku tidak menyuruh mu untuk berbicara!" Amy meninggikan suaranya.
"Amy, pelan - pelan jika berbicara" tegur Jen.
"Tapi aku ingin ikuttt" Amy terus merengek ingin ikut bersama Jo dan Meg.
Jo hanya mengangkat bahu menghiraukan ucapan Meg dan bersiap kembali karena takut jika Laurie dan John menunggu lama.
"Jo, apa kau tidak bisa membiarkan Amy ikut dengan mu?" Tanya Jen karena tak tega melihat Amy yang kini sudah menangis.
"Amy tidak bisa ikut, Laurie tidak mengundang Amy untuk ikut" ucap Jen.
"Begini saja, aku akan membeli tiket untuk Amy dan Amy akan ikut bersama mu" ucap Jen.
Amy semakin menangis saat mendengan ucapan Jo, Jen berusaha untuk membujuk Jo agar Jo ingin membiarkan Amy ikut dengannya.
"Tetap tidak bisa. Berhenti lah memanjakan dia Jen, dia perlu mendewasakan dirinya, jika dia ikut itu sama saja akan mengganggu kami saat menonton" ucap Jo.
"Meg pleasee" ucap Amy memohon pada meg.
"Maaf sayang, tapi Jo benar" Meg meyakinkan Amy bahwa dia benar - benar tidak bisa ikut bersamanya.
"Ayo meg, jangan terlalu memanjakannya" ucap Jo, menarik tangan Meg lalu pergi.
"Kau akan menyesal, Jo march!!" Ucap Amy marah.
Amy melempar sesuatu untuk mengenai Jo saat di dekat pintu tapi Jo menghindar dan Amy menangis dan sangat marah pada jo langsung naik ke atas dengan hentakan yang keras.
Jen POV
Aku melihat Amy menangis sangat tak tega, akhirnya aku memutuskan untuk berencana membeli tiga tiket untuk aku, Amy, dan Beth malam ini.
"Beth, aku akan membeli tiket dan mengajak Amy pergi, kau juga akan ikut" ucap Jo.
"Jika kita pergi, apa tidak akan mengganggu Jo?" Tanya Beth.
"kita tidak akan bersama mereka" jawab Jen.
Beth hanya mengangguk dan naik ke atas untuk bersiap serta menyuruh Amy bersiap juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐭𝐨 𝐥𝐨𝐯𝐞𝐫𝐬 [Theodora Laurence]
RomanceJennifer Airlene March, seorang gadis yang jatuh cinta kepada sahabatnya, Laurie. namun ternyata Laurie mencintai kakak Jen sendiri. . . . Laurie x Jennifer (you) -Alur cerita tidak jauh beda dari cerita aslinya -semua karakter milik louisa may alc...