Feeling

501 32 6
                                    


31 Desember 2022

Malam kian larut, di penghujung malam menjelang tahun baru Yeji dan teman-teman segrupnya, Itzy merayakan tahun baru bersama di acara musik bersama para idol dari berbagai grup di Korea Selatan. Salah satu grup sunbae di agensi yang sama yaitu Stray Kids pun hadir ke acara tersebut. Beberapa kali mereka disatukan dalam acara musik akhir tahun yang sama, bahkan melakukan beberapa kolaborasi grup untuk memeriahkan acara. Yeji sangat senang dengan hal tersebut karena memang sebetulnya dibalik layar, grupnya dan para sunbaenya tersebut adalah teman akrab bahkan sejak mereka masih menjadi trainee di JYP ent.
Kesibukan yang kian hari kian padat pada masing-masing grup satu sama lain membuat mereka menjadi minim berinteraksi, akan tetapi hal itu tidak mengubah kedekatan hubungan mereka.
"Hyunjinnie....." tanpa sadar nama itu terucap lirih dari bibirnya saat tak sengaja grupnya berpapasan di lorong menuju ruang ganti dengan para sunbaenya tersebut. Saat berpapasan mereka membuat sedikit chaos karena saat saling menyapa mereka terlihat seperti bocah-bocah petakilan. Ryujin dan Charyeong yang tertawa saat menggoda Chan, si leader yg selalu ikhlas apabila dibully oleh adik-adik kesayangannya, lalu Han yg mulai meracau dan memilih untuk mencoba menarikan sneakers dengan gerakan yg hiperaktif yang disambut gelak tawa teman-temannya.
Di tengah hiruk pikuk tersebut, Yeji mencoba menangkap bola mata seorang lelaki yg namanya tadi tak sengaja keluar dari bibirnya tersebut, akan tetapi lelaki tersebut hanya menunduk dan tidak memandang ke arahnya. Akan tetapi saat menyapa teman-temannya yg lain, Hyunjin kembali normal dan membalas sapaan tersebut dengan hangat dan ceria, jauh berbeda dengan sikapnya kepada Yeji. Terbersit rasa kecewa yang entah tiba-tiba datang hanya karena lelaki tersebut menghindari pandangannya.
Yeji pun bertanya dalam hati, apa yang salah? Seharusnya itu bukan masalah bukan? Sejak di acara ISAC di bulan September lalu, Yeji merasakan perubahan yang tiba-tiba terjadi pada sikap Hyunjin saat berinteraksi dengannya.
Yeji mencoba berfikir apakah memang dia melakukan sesuatu yg tidak disengaja kepada Hyunjin ataukah ini hanya perasaannya saja. Sikap Hyunjin ini mengingatkan Yeji pada saat mereka masih trainee, dimana ada rasa persaingan pada keduanya dimana mereka saling tidak menyukai satu sama lain. Yeji pun mulai mempertanyakan apakah hal tersebut akan terulang lagi? Tapi mengapa? Yeji rasa untuk saat ini tidak ada alasan untuk Hyunjin membencinya, Yeji merasa saat ini mereka sudah memegang identitas masing-masing sebagai main dancer di masing-masing grupnya. Sudah tidak ada lagi rivalitas untuk menunjukkan siapa yang terbaik, saat sudah debut mereka saling mendukung satu sama lain dan mulai berdamai dengan keadaan.

*
Saat yang ditunggupun tiba, perayaan tahun baru dan penutupan acara akan segera di mulai. Yeji dan grupnya sudah terlebih dahulu naik ke atas panggung dan berdiri sejajar sambil menyapa fansnya yang setia menonton mereka secara live di studio tersebut. Yeji terlihat bahagia saat melihat fans yang sangat suportif dan tidak kehabisan tenaga untuk selalu menemani grupnya dari awal hingga akhir acara. Yeji merasa sangat bersyukur bisa merayakan tahun baru lagi bersama Itzy dan Midzys. Selang beberapa menit kemudian beberapa grup berdatangan dan berbaris sesuai himbauan staf. Lalu datang pula para member Stray Kids yang mengambil posisi barisan di depan tepat disamping member Itzy berdiri.

Yeji pun mencoba mencuri pandang ke sebelah kanannya dimana ia lihat Hyunjin terlihat berada di belakangnya. Tubuh Yeji mendadak kaku, dia mulai berfikir apakah harus menyapa sunbaenya yg seumuran dengannya itu atau tidak. Dia terlalu takut untuk melakukan interaksi apalagi di depan ratusan fans yang ada di depannya. Yeji mencoba bersikap santai dengan menggoyangkan tubuhnya mengikuti suara musik yg dimainkan selagi menunggu seluruh idol berkumpul di atas panggung untuk penutupan acara.

Tiba-tiba Lia merangkul pinggangnya dan memberitahu Yeji untuk menyapa fans di depannya, lalu Lia melihat Hyunjin yg ada di belakang dan ia pun memulai obrolan singkat dengan Hyunjin. Yeji merasa ada kesempatan untuk ikut nimbrung dalam obrolan tersebut, sama halnya dengan obrolan mereka di ISAC dulu dimana ada Chaeryeong dan Ryujin yg memulai obrolan. Hyunjin tetap melakukan hal yang sama. Dia selalu menghindari untuk menatap Yeji seolah ia medusa yg dapat membunuhmu hanya dengan menatap matanya. Yeji tetap tersenyum dan mencoba ikut mengobrol bersama, bahkan Seungmin yang biasanya suka diam saat di depan kamera lebih terlihat banyak bicara dan melakukan beberapa gerakan untuk mengilustrasikan sesuatu. Body language tidak bisa berbohong, Yeji tetap menatap ke arah Hyunjin bahkan menengok beberapa kali untuk memberi sinyal pada Hyunjin bahwa dia tidak mengacuhkannya. Yah, setidaknya Hyunjin tetap meresponnya dengan anggukan kecil atau menjawab pertanyaan dari Yeji tanpa menatapnya dengan benar.

About TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang