GGG - Perkenalan

3 2 0
                                    

Pada saat jam istirahat, Ghanesvha sedang bersantai di kantin sambil memakan camilan berupa snack kentang.

Dia hanya sendiri karena Mona sedang sakit di rumahnya.

Tiba-tiba ada Laki-laki datang, laki-laki itu adalah orang yang menolongnya ketika Nesvha pingsan.

"Hai cantik, kok sendirian aja?" ucap seorang laki-laki tersebut.

Ghanesvha mengalihkan pandangannya ke arah cemilan yang ia makan dan mengabaikan perkataan laki-laki tersebut.

Kemudian laki-laki tersebut melihat apa yang dilihat Nesvha.

Tanpa pikir panjang, Laki-laki itu mengambil cemilan dan menghabiskan semua snack tersebut.

Dengan emosi Nesvha berucap.
"Ih apaan sih lo, itu kan makanan gue! "

"Kan nyicip" jawab Laki-laki tersebut.

Nesvha pergi menuju rooftop dan duduk di kursi.

Kemudian Laki-laki itu datang dengan wajah tersenyum gembira.

Laki-laki tersebut mengatakan bahwa ia ingin berkenalan.

Nesvha hanya menjawab "Oh" dan pergi dari kursinya dan berdiri menatap pemandangan dari rooftop.

Laki-laki itu menanyakan soal ingin berkenalan.

Nesvha hanya diam karena ia masih kesal.

Kemudian laki-laki tersebut berkata..
"Gue, Davanendra Morgean Valuin. Panggil aja Davan!" dengan wajah tersenyum sambil menatap mata Ghanesvha.

Ghanesvha menoleh dan mengatakan "Ghanesvha Wesman Mourquest. Panggil aja Nesvha."

"Lucu namanya, kayak orangnya" ucap Davan

Nesvha lalu meniggalkan Davan, tepat di balik badan Davan.
Tangan Nesvha di tarik oleh Davan dan tak sengaja bertatapan.

Cukup lama, sekitar 5 detik.

Kemudian Davan tertawa, karena muka Nesvha sangat serius dan membuat Davan tertawa.

Nesvha berusaha melepaskan genggaman tangan Davan lalu pergi dengan tatapan sinis.

****

Entah mengapa, Nesvha terus mengingat kejadian tadi.
Sebenarnya mereka berdua saling salah tingkah.
Untuk pertama kalinya Nesvha di sentuh oleh laki-laki.

Selang waktu hingga pukul 15.00 sore tepatnya Nesvha pulang, dan seperti biasa Nesvha harus pulang dengan jalan kaki, tak seperti murid lainnya yang menggunakan kendaraan.

Sebenarnya Nesvha telah di tawarkan untuk pulang bersama menggunakan mobil Davan.

Tetapi Nesvha menolak dengan alasan yang kurang jelas.

Saat setengah perjalanan tiba-tiba ada mobil yang mendekati Nesvha, entah itu mobil Davan, atau bukan!

Setelah tepat di samping Nesvha, mobil itu membuka pintu dan menarik Nesvha ke dalam mobil. Dan tiba-tiba...

-----

Siapakah orang yang menculik Ghanesvha ketika pulang sekolah? Apakah itu Davan, atau bukan???

~~~~

Kutip cerita Ghanesvha di Chapter selanjutnya..

Thanks🙏

GhanesvhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang