Drama di cafe

431 15 39
                                    


☆彡彡 Happy Reading! ミミ☆

Di pagi hari menjelang siang, ada seorang (?) ultra yang sedang berjalan ke tempat kencan- ralat janjian nya dengan teman nya.

Ultra itu adalah mebius. Si kucing.

Dia sedang menuju ke cafe langganan nya sekaligus tempat janjiannya.

.. Cat cafe.

Kucing jajan ke tempat kucing, dateng-dateng pasti di serbu para memeng.

*kling kling (ini bunyi lonceng yang di cafe2 gitu ye nyot)

Baru aja mebi-chan masuk ke cafe dia langsung disambut memeng-memeng yang imut bin lucu.

"Uwaah- halo memeng memeng semua!" sapa mebius yang dijawab 'meong' oleh para kucing itu.

"Woy babu" panggil seseorang ke mebius

Enak banget ni orang manggil ayang gue "babu" //halu ygy

Saat mebius menoleh ke arah orang yang memanggilnya, ternyata itu hikari bin cahyo- orang yang ngajak mebi ketemuan.

Aku ada dendam pribadi sama hikari jadi aku plesetin nama nya dikit.

"Halo bang, btw ada gak sih panggilan lain selain "babu"?" ucap mebius sambil berjalan menghampiri hikari.

"Gak"

"Oh.. Okelah" pasrah aja lah ya dipanggil babu

"Jadi ngapa lu ngajak gue ketemuan di cafe yang isi nya temen-temen lu?"

"Lah, kan lu yang ngajak bang. Aing mah ngikut aja"

"Iya juga ya.. Lupa gue-"

"Lu udah tua kali bang, maka nya cepet pikun"

"Ana buat mu meb"

Fyi : "Ana" ini cara aku dan temen-temen di kelas ku buat bilang "fuck you" sambil ngacungin jari tengah tentunya. Dan kenapa kami pakai ana? Karena guru bahasa Arab kami ngajarin kami kayak, ngajarin buat bilang saya-dia-kamu dalam bahasa arab. Huwa pake ibu jari, hiya pke jari telunjuk, ana pake jari tengah, anti pake jari manis, anta pake jari kelingking.

"Ih abang jahat"

"Bodo amat"

" IH ABANG MAH GITU, GAK PEKA"

"YA MAU LU APA KOCHENG?!"

"Meong!"

"Bukan lu!"

"MAU KU ITU ABANG PEKA SAMA APA YANG AKU RASAIN!"

"YA GIMANA GUE MAU PEKA KALO LU GA NGASIH TAU LU MAU APA, KAYAK CEWEK LU MEB"

"AU AH, KITA SEKARANG PUTUS!"

"SEJAK KAPAN KITA PACARAN?!"

"UDAHLAH, POKOKNYA KITA PUTUS! AKU GAMAU TAU! BYE!" Dan mebi-chan pun lari keluar cafe meninggalkan cahyo sendiri- gasih kan ada kucing.

"Sebenernya dia kenapa sih?"

☆彡彡 Thank You For Reading! ミミ☆

Halo!
Aku balik dengan cerita baru, hehe.
Alur cerita disini terinspirasi dari beberapa ff ultra yang kubaca sih, jadi gitu deh..

Oiya, kalian jaga kesehatan ya! Jangan begadang, makan yang teratur, istirahat yang cukup.
Sekarang ini emang lagi musim nya orang sakit sih, contohnya aku yang udah sakit hehe.

Udah ya, klian jaga kesehatan y syg kuu. Dadahh!

Cerita absurd para ultraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang