Di malam ini, Heeseung sedang mendengarkan musik menggunakan headphone yang ia miliki. Saat sedang asik mendengarkan lagu ia mendengar suara teriakan, awalnya Heeseung hiraukan ia pikir itu suara dari lagunya. Tetapi ketika lagu tersebut terjeda karena lagu tersebut telah selesai dari situlah Heeseung sadar bahwasanya teriakan itu bukan dari lagu tapi berasal dari tetangga baru itu.Dengan cepat Heeseung langsung jalan ke balkon dan melihat ke arah rumah tersebut, ia mendengar pecahan piring dan suara teriakan perempuan. Dia yakin itu tetangga barunya, Yoo Karina.
Setelah itu semua sunyi. Benar benar sunyi. Ia ingin membantu Karina tetapi mungkin bisa saja Heeseung menganggu, dan ia tidak ingin ikut campur dengan urusan Karina.
•••
"Apa gw tanya aja ya sama Karina?" Kejadian semalam yang dialami oleh Karina sangat menghantui pikiran Heeseung, ia takut akan terjadi apa apa.
"Ah, tapi gw gak mau ikut campur. Apa gw coba keahlian buaya gw?" Heeseung sangat buaya.
Pas sekali ia melihat tetangganya keluar dari pintu, dan Heeseung langsung lari keluar rumahnya dan ia berteriak.
"Karina!" Karina langsung menoleh, dan mengerutkan alisnya.
"Itu kenapa?" Tunjuk Heeseung ke pergelangan tangan Karina yang terluka seperti kegores. Dan Karina hanya senyum dan menggelengkan kepalanya.
"Gapapa, bekas cakaran kucing aja" Heeseung mengerutkan dahinya.
"Semalam gw dengar teriakan perempuan sama pecah piring dari rumah lo" To the point Heeseung, sebenarnya ia tak ingin ikut campur tapi ia sangat penasaran.
"Rumah gw? Semalam aja gw pergi keluar, salah dengar kali. Udah deh gw masuk" Heeseung tambah mengerutkan dahinya karena Karina seperti tidak menyembunyikan sesuatu. Dan setelah Karina mengucapkan hal itu ia langsung benaran masuk ke dalam rumah.
"Ha? Jadi pendengaran gw yang salah atau gimana? Berarti? Entahlah gw yang salah, katanya kan cewek selalu benar" Senyum Heeseung sambil mengucapkan kalimat terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA ; lee heeseung
Mystery / ThrillerCerita dari seorang lelaki yang bernama Lee Heeseung yang mendapatkan tetangga baru di depan rumahnya. Tapi sayangnya bukan mendapatkan cinta tetangga itu, tetapi malah mendapatkan sesuatu yang tidak diharapkan oleh seorang Lee Heeseung.