bingung

111 16 0
                                    


Siang ini Heeseung akan bertemu dengan temannya yaitu, Jake Shim. Jake berjanji akan datang ke rumah Heeseung jadi sebagai tuan rumah Heeseung akan menyambut Jake.

"Halo bro!" Teriakan Jake dari luar pintu rumah Heeseung, Heeseung yang mendengar itu ia langsung membuka pintu rumahnya dan salam seperti gaya cowok pada umumnya. Dan mempersilahkan Jake masuk.

"Itu depan rumah lo udah ada yang ngisi?" Heeseung hanya mengangguk dengan tenang. Percakapan tentang tetangga baru itu selesai karena mereka akan menonton televisi.

Setelah lama menonton televisi, tetangga baru itupun di bahas kembali. Bukan Jake yang memulai pembicaraan tetapi Heeseung.

"Bro, gw gak tau gw salah pendengaran atau gimana. Tapi, semalam gw dengar teriakan dan suara pecah piring di rumah dia. Dan tadi pagi gw nanya, katanya semalam dia pergi keluar. Jadi yang gw dengar apa?" Jelas Heeseung dengan bingung ke Jake, ia ingin meminta pendapat ke orang lain.

"Gw gak ngerti apa maksud dari dia, tapi biasanya cewek lebih bisa merahasiakan kebohongannya." Jelas Jake dan pas juga saat itu Karina keluar dari rumahnya, dan itu tertampak jelas oleh Jake dan Heeseung karena mereka di balkon. Dan Jake langsung menggelengkan kepalanya dan menatap aneh Karina. Setelah Karina masuk Jake langsung menceritakan kepada Heeseung bahwasanya ia mendapatkan aura negatif dari Karina.

"Jangan tertipu sama tampang dari tetangga baru itu." Heeseung mengerutkan dahinya seakan akan apa maksud dari perkataan Jake? Sebenarnya Heeseung ingin bertanya tetapi Jake langsung mengalihkan percakapan tentang tetangga baru itu.

Sampailah malam hari, Heeseung masih memikirkan kata kata dari Jake "Jangan tertipu sama tampang dari tetangga baru itu."

TETANGGA ; lee heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang