Di Minggu pagi yang cerah ini, terlihat seorang lelaki tampan yang sedang tertidur pulas. Dan dia beranjak dari tempat tidurnya pada jam 10, sangat lama sekali ia tertidur pasti ia sangat letih.Lee Heeseung, nama dari lelaki tampan itu. Ia membuka tirai lalu berjalan menuju balkon, dan membiarkan cahaya matahari masuk ke dalam ruangannya. Saat itu ia melihat ke bawah bahwasannya terlihat truk yang mengangkut barang barang ke rumah yang berada di depannya. Di belakang truk tersebut terlihat mobil, dan Heeseung yakin akan ada tetangga baru.
"Tetangga baru? Semoga masih muda deh, supaya bisa gw dekatin." kata Heeseung sambil tersenyum.
Dan benar saja yang turun dari mobil tersebut adalah wanita cantik, cantik, cantik seperti bidadari. Sehingga membuat Heeseung memperhatikan tetangga barunya itu.
Dan saat itu mungkin saja 'tetangga baru' itu merasakan ada yang melihatnya, lalu ia melihat ke atas balkon dimana Heeseung sedang menatap gadis itu. Lalu ia tersenyum dan Heeseung pun membalas senyuman gadis itu dan melambaikan tangan.
"GILAK, DIA NOTIS GW" teriak Heeseung di dalam hati, ia sangat ingin berteriak sekarang tapi tidak mungkin.
Cukup, setelah lama waktu berjalan kini sudah jam 2 siang. Tetangga baru itu juga sudah selesai menata barang barangnya. Dan Heeseung ingin membuang sampah yang sudah penuh juga.
Sambil bersenandung kecil ia keluar dari rumah. Entah gimana atau kebetulan pas sekali tetangga baru itu juga keluar. Dari tangan tetangga itu sih ia mau membuang plastik sofa gitu.
"Halo neng cantik" goda Heeseung.
"Gausah genit deh" sinis tetangga baru itu. Dan membuat Heeseung sedikit murung dan bertanya kepada hatinya "kenapa sinis banget padahal tadi dia senyum ke gw"
"Kenalin nama gw Lee Heeseung, nama lo?" Heeseung dengan kepribadian sokabnya, ia berkata demikian setelah membuang sampah sampahnya.
"Yoo Karina" Ujar tetangga baru tersebut, Karina. Setelah itu tetangga baru itu pun alias Karina langsung masuk ke dalam rumahnya.
"Dih, cantik cantik kok sinis banget. Kayak gw dong, udah ganteng, lucu, imut tapi baik" gumam Heeseung sepanjang jalan masuk ke rumah.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA ; lee heeseung
Mystery / ThrillerCerita dari seorang lelaki yang bernama Lee Heeseung yang mendapatkan tetangga baru di depan rumahnya. Tapi sayangnya bukan mendapatkan cinta tetangga itu, tetapi malah mendapatkan sesuatu yang tidak diharapkan oleh seorang Lee Heeseung.